141 - 160

84 5 1
                                    

Bab 141 - Benarkah Sungguh Menakjubkan?






Namun, Luo Li ingin berbicara mewakili Su Huixian. Dia tersenyum dan berkata, “Ya, kamu benar. Kamu menganggap gelang murah ini sebagai harta karun. Tapi kamu tidak bisa membiarkan orang lain memperlakukannya seperti kamu, kan?”

Qiu Minxuan tidak bisa menahan senyum dan berkata, “Mungkin karena Su Bei tidak menerima banyak hadiah dari penggemarnya. Itu sebabnya dia sangat menghargai gelang ini. Penggemar Huixian selalu mengiriminya begitu banyak hadiah. Jumlahnya sangat banyak sehingga harus diangkut dengan truk. Ia telah menata beberapa ruangan di rumahnya untuk menyimpan hadiah-hadiah tersebut, namun tidak cukup untuk menampung semua hadiah tersebut. Jadi meskipun dia ingin menghargainya, itu bukan wewenangnya.”

Jelas sekali, Qiu Minxuan menyiratkan bahwa penggemar Su Bei tidak hanya jumlahnya sedikit tetapi juga miskin.

"Itu benar. Kita tidak perlu menghargai gelang murah ini.”

Salah satu model bernama Qin Zhi, yang berdiri di samping, selalu diam. Tapi saat ini, dia menatap gelang di tangan Su Bei dengan ekspresi terkejut di wajahnya.

“Su Bei, bolehkah aku melihat gelang itu?” dia bertanya.

Melihat bahwa dia tidak memihak Su Huixian dan yang lainnya, dan dia tidak pernah mengatakan apapun yang mengejek gelang itu, Su Bei menyerahkannya padanya.

Setelah melihatnya beberapa kali, Qin Zhi berkata dengan takjub, “Su Bei, kamu harus menjaga gelang ini dengan baik. Ini sangat berharga!”

"Apa maksudmu?" Su Bei bertanya dengan bingung.

“Keluarga sepupu saya menjalankan bisnis ini. Kerang di gelangmu semuanya sangat berharga. Mereka disebut cangkang mutiara. Cangkang mutiara ini hanya hidup di beberapa lautan di seluruh dunia.

Selain itu, cangkang jenis ini tidak dapat dipelihara secara artifisial, dan proses pertumbuhannya sangat lambat. Dibutuhkan lebih dari sepuluh tahun untuk tumbuh sebesar kuku jari tangan.

Semua cangkang pada gelang ini terlihat sama dalam ukuran, warna, dan corak. Itu bukan buatan manusia tetapi alami. Saya tidak dapat membayangkan berapa banyak usaha yang diperlukan untuk menemukan cangkang mutiara yang begitu berharga dan rapi,” jelas Qin Zhi secara detail.

Qiu Minxuan tidak percaya. "Bagaimana mungkin? Kami telah melihat banyak cangkang. Bagaimana cangkang seperti itu bisa begitu berharga?”

Qin Zhi tersenyum tipis. “Meski kamu tidak mengetahuinya, bukan berarti itu tidak ada. Dengan cangkang mutiara jenis ini, yang kecil saja bernilai lima ratus ribu yuan di pasaran. Jadi menurutmu berapa harga rangkaian cangkang mutiara ini?”

Luo Li menggelengkan kepalanya. “Maksudmu itu adalah cangkang mutiara? Ada begitu banyak tiruan di pasaran saat ini. Dan tiruannya sangat murah.”

Meskipun Su Huixian tidak mengatakan apa-apa, Qiu Minxuan dan Luo Li sudah mewakili pikirannya.

Qin Zhi tertawa dan berkata, “Jenis cangkang mutiara ini terasa sejuk di musim panas.”

Su Bei baru saja menyentuhnya, dan itu benar.

Seseorang menyentuh tangan Qin Zhi dan menemukan bahwa itu sangat sejuk. Rasanya bahkan lebih nyaman dibandingkan gelang giok di pergelangan tangannya.

“Di musim dingin, cangkang ini hangat. Rasa cangkang jenis ini berubah sesuai suhu tubuh. Dan jika pemakainya memakainya dalam jangka waktu yang lama akan menyesuaikan mood pemakainya dan memberikan efek menenangkan. Saya hanya pernah melihat satu cangkang mutiara di toko sepupu saya sebelumnya. Ini pertama kalinya saya melihat rangkaian cangkang mutiara.”

Pernikahan Tersembunyi: Suami Miliarder yang diutus SurgaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang