Bab 121: Gadisnya Adalah yang Terbaik
Lu Heting meraih pakaiannya. Dia juga mengambil jubah mandi dan berjalan menuju Su Bei.
“Apakah… kamu di sini?” Semburat rasa malu muncul di wajah cantik Su Bei. Dia bertingkah begitu bebas dan santai sekarang, tapi siapa yang mengira pakaiannya akan mengenai Lu Heting setelah itu?
"Ya saya disini." Lu Heting membuka lipatan jubah mandi untuk menutupinya. Dengan senyum penuh kasih sayang, dia memasukkan pakaiannya ke dalam mesin cuci.
Dengan wajah merah, Su Bei berlari ke kamar mandi dan menutup pintu. Ketika dia ingat bahwa Lu Heting sedang memegang pakaiannya dengan jari-jarinya yang panjang dan anggun, pikirannya masih dipenuhi dengan serangkaian emosi yang membingungkan.
Setelah mandi, dia berganti pakaian dan mengenakan piyamanya.
Lu Heting membantunya merapikan pakaian yang telah dicuci dan dikeringkan.
Dia menangani celana dalamnya secara alami. Dia menyingsingkan lengan baju putihnya, memperlihatkan pergelangan tangannya yang kuat.
Tindakannya membuat Su Bei kembali tersipu. “Yah, aku lebih suka melakukannya sendiri.”
“Bagaimana pemotretannya hari ini?” Lu Heting bertanya dengan santai, menandakan bahwa dia sudah selesai membereskannya.
Su Bei kembali sadar dari keadaan gugupnya. "Sangat bagus. Hari ini saya menyelesaikan iklan cetaknya, dan besok saya akan merekam video iklannya. Butuh beberapa hari untuk syuting.”
“Aku tahu kamu bisa melakukannya.” Mata Lu Heting berbinar karena penegasan, pujian dan keyakinan.
Gadisnya adalah yang terbaik!
Keesokan harinya, Su Bei muncul di tempat kejadian pagi-pagi sekali untuk bersiap.
Su Huixian terlihat baik. Setelah Su Bei pergi kemarin, Baizen meninggalkannya sendirian untuk syuting selama dua jam lagi, yang sangat meningkatkan kepercayaan dirinya.
Selama foto dan video publisitasnya online, pasti akan menarik banyak orang dan menjadi populer.
Akan ada perbedaan yang tajam antara dia dan Su Bei.
Dia mengganti pakaiannya dengan percaya diri dan bersiap untuk syuting bersama Su Bei.
Menurut Baizen, mereka perlu mengenakan pakaian Jin Xiu hari ini, dan mereka harus memegang payung bersulam di tengah hujan. Mereka harus berjalan cepat dan menari sambil berjalan. Mereka perlu menampilkan tarian klasik Negara S. Selain itu, mereka juga harus menampilkan keindahan klasik yang dipadukan dengan keindahan modern.
Sebagian besar pakaian Jin Xiu disulam. Jin Xiu mengganti pakaiannya agar orang bisa memakainya saat menghadiri pesta, berjalan di karpet merah. Bahkan orang awam pun bisa memakainya dalam kehidupan sehari-hari.
Memotret iklan cetak sangatlah mudah bagi sebagian besar model, namun menari adalah ujian yang jauh lebih berat bagi mereka.
Ini juga merupakan rencana pengambilan gambar yang diusulkan oleh Baizen setelah dia berbicara dengan Su Bei dan Su Huixian kemarin dan mengetahui bahwa mereka telah belajar menari sebelumnya.
"Apakah ada masalah?" Baizen bertanya.
Baik Su Bei maupun Su Huixian memberi isyarat bahwa semuanya baik-baik saja.
Su Bei telah belajar menari sejak dia masih kecil dan memiliki dasar yang kuat dalam keterampilan dasar.
Di sisi lain, Su Huixian selalu bersikeras untuk bersaing dengan Su Bei dalam segala hal, jadi dia sangat ketat pada dirinya sendiri dan tidak berani mengendur dalam pekerjaannya selama ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pernikahan Tersembunyi: Suami Miliarder yang diutus Surga
RomanceDia menikah dengan seorang sopir yang baru dia temui. Namun, hal terakhir yang dia harapkan adalah bahwa mempelai laki-lakinya tidak lain adalah miliarder paling misterius di kota. Pernikahan ini menghasilkan bayi kembarnya. Karena itu, dia bekerja...