Bab 351: Membalas Kebaikan dengan Kebaikan
“Bisakah Anda memberi kami penjelasan sebelum pergi?”
“Itu hanya satu atau dua kalimat sederhana. Kenapa kamu ragu-ragu?”
Sambil tersenyum, Su Bei berkata, “Sebenarnya, ada banyak dokter di sini. Kita hanya perlu melakukan beberapa tes lagi untuk membuktikan apakah Su Huixian benar-benar mengalami keguguran atau tidak. Tidak akan butuh waktu lama. Su Huixian, ini kesempatanmu untuk membuktikan bahwa kau tidak bersalah. Mengapa kau tidak melakukannya?”
Di sampingnya, Lu Heting telah mengatur dokter untuk Su Huixian. Selama Su Huixian setuju, mereka dapat segera melakukan pemeriksaan.
Para wartawan juga menantikan kebenarannya. Mereka tidak dapat menahan diri untuk tidak melihat Su Huixian dan berkata, “Su Huixian, cepatlah. Ini adalah kesempatanmu untuk membuktikan bahwa kau tidak bersalah.”
“Tidak apa-apa. Jika kamu benar-benar korban dalam semua ini, kami semua akan mencari keadilan untukmu.”
“Su Huixian, lakukan saja. Jika Su Bei menindasmu, kami akan mendukungmu. Namun, jika kamu memfitnah Su Bei… semua orang akan mengutuk dan menghukummu karenanya.”
Menghadapi semua suara itu, Su Huixian tiba-tiba panik. Bagaimana mungkin? Rencananya sangat sempurna dan tanpa cela. Bagaimana Su Bei mengetahuinya?
Su Bei bahkan tidak punya agen sekarang. Dia berjuang sendirian. Bagaimana dia tahu semua ini?
Su Huixian merasa pusing ketika mendengar kata-kata di sekitarnya.
“Semuanya, jangan tanya lagi. Putriku sudah sangat menderita. Kehilangan anaknya sudah membuatnya sangat menderita, tetapi kalian semua masih memaksanya!” teriak Xu Zhiqin. “Lihat apa yang terjadi padanya!”
Qiu Minxuan juga berkata dengan getir, “Huixian telah menderita trauma psikologis yang sangat besar setelah operasi sebelumnya. Kamu ingin memperburuk keadaannya? Tidakkah menurutmu dia sudah cukup menderita?”
Dilihat dari nada bicara para wartawan, mereka terdengar seperti sekelompok penyerang yang dipimpin oleh Su Bei dan mencoba menyakiti Su Huixian.
Su Bei tersenyum tipis. Dia tahu bahwa Su Huixian tidak akan mengakuinya sampai dia terdesak ke jalan buntu.
Sambil tersenyum, dia berkata, “Kalau begitu, biarlah polisi yang menangani masalah ini. Kita harus memastikan baik korban maupun pelaku mendapatkan hukuman yang setimpal. Kalau tidak, bukankah orang-orang yang peduli pada kita akan kecewa? Setelah polisi datang, kita akan bekerja sama dalam penyelidikan.”
Su Huixian hampir putus asa. Dia berteriak, “Tidak! Jangan panggil polisi!”
Jika mereka memanggil polisi, tamatlah riwayatnya. Dia tahu betul semua ini. Jika polisi terlibat, dia bahkan tidak akan punya kesempatan untuk menyangkalnya.
“Su Bei, tolong jangan panggil polisi. Aku akan minta maaf padamu. Aku akan minta maaf padamu!” Su Huixian memegang tangan Su Bei dan memohon.
Jika Su Bei menelepon polisi dan meninggalkannya dengan catatan kriminal, dia akan dikurung jika dia dijatuhi hukuman ringan. Yang terburuk, karier aktingnya akan hancur. Jika dia benar-benar memiliki catatan kriminal, kehidupan anak-anaknya akan terpengaruh di masa depan. Bagaimana dia masih bisa menikah dengan keluarga Du?
Kali ini lebih serius daripada semua waktu sebelumnya.
Su Bei menepis tangannya dan berkata, “Kamu bisa bicara dengan polisi tentang ini. Maaf, tapi aku sudah menelepon polisi.”
KAMU SEDANG MEMBACA
Pernikahan Tersembunyi: Suami Miliarder yang diutus Surga
RomansaDia menikah dengan seorang sopir yang baru dia temui. Namun, hal terakhir yang dia harapkan adalah bahwa mempelai laki-lakinya tidak lain adalah miliarder paling misterius di kota. Pernikahan ini menghasilkan bayi kembarnya. Karena itu, dia bekerja...