161 - 200

39 4 1
                                    

Bab 161: Sepenuhnya Membalikkan Semua Pikirannya

Lu Heting langsung berkendara ke mall terdekat.

Dia dan Su Bei pergi berbelanja pakaian terlebih dahulu sebelum makan hotpot.

Su Bei menyadari bahwa Lu Heting biasanya mengenakan jas dan kemeja bahkan di akhir pekan. Dia sangat tampan, jadi tidak ada masalah dengan itu. Selain itu, sosoknya sempurna, dan temperamennya luar biasa.

Namun, sepertinya agak sulit untuk memakai pakaian seperti itu sepanjang waktu. Lagi pula, dia harus meluruskan punggungnya kapan saja dengan pakaian seperti itu.

"Mengapa kita tidak melihat-lihat pakaian kasual?" Su Bei menyarankan.

Itulah yang diinginkan Lu Heting. Dia menatapnya dengan senyuman murni dan polos, masih secantik lima tahun lalu. Bertahun-tahun berlalu, sepertinya dia tidak berubah sama sekali.

Tapi Lu Heting sudah berumur dua puluh delapan tahun. Ketika dia mengira usianya hampir tiga puluh, dia merasa perbedaan usia mereka tiba-tiba melebar.

Niat sebenarnya mengajaknya berbelanja bersamanya adalah untuk membeli pakaian kasual.

Namun, begitu mereka memasuki toko pakaian, pakaian kasual itu membuat Lu Heting sedikit mengernyit. Dia benar-benar tidak nyaman dengan gaya yang rumit. Sepertinya dia masih menyukai kemeja dan pakaian formal.

"Kita sudah datang ke toko semacam ini. Kenapa kamu masih melihat kemeja ini?" Su Bei mengambil kemeja itu dari tangannya dan menyimpannya. "Biarkan aku membantumu memilih."

"Oke." Lu Heting berhenti dan melihat Su Bei bergerak bolak-balik. Akhirnya, senyuman tipis terlihat di wajahnya.

Beberapa saat kemudian, Su Bei mendatanginya dengan begitu banyak pakaian di pelukannya. Dia memintanya untuk mencobanya.

Lu Heting merasa sedikit malu. Dia belum pernah mengenakan pakaian seperti itu sebelumnya, jadi dia merasa sedikit tidak nyaman di ruang pas.

Saat dia keluar, mata Su Bei berbinar. Dia berseru, "Kamu terlihat sangat tampan! Lu Heting, kamu memiliki sosok yang sangat bagus. Kamu terlihat bagus tidak peduli apa yang kamu kenakan. Cobalah ini juga."

Dia mengenakan kemeja polo krem ​​​​dan celana kasual.

Pakaian lain yang dia pilih untuknya adalah jeans dan T-shirt.

Setiap kali Lu Heting keluar dari kamar pas, matanya bersinar terang seperti bintang di langit.

Melihat mata Su Bei, Lu Heting tidak lagi tahan terhadap pakaian itu. Dia membiarkannya memilih pakaian sesuka hati, dan dia memakainya begitu saja. Ekspresi wajahnya juga tidak berubah.

Su Bei sungguh takjub. Dengan sosok sempurna seperti miliknya, sayang sekali jika dia tidak mencoba beberapa pakaian lagi.

Dia hanyalah gantungan alami. Dia tampak luar biasa tidak peduli apa pun jenis pakaian yang dikenakannya.

Pakaian kasual berwarna krem ​​​​menonjolkan sisi sopannya. Celana jins sederhana dan kaos putih membuat perbedaan besar baginya. Dia tampak seperti pemuda yang canggih.

Pakaian olahraga kasual membuatnya terlihat kuat dan seksi.

Su Bei berdiri di depan Lu Heting dan dengan hati-hati membantunya menyesuaikan pakaiannya.

Ketika dia melihat Lin Yu hari ini, dia berpikir bahwa dia memiliki ketampanan dan sosok yang baik. Bahkan membuatnya merasa tidak ada pria yang lebih tampan darinya. Bahkan Zhuang Wenhao, yang merupakan aktor terbaik, bukanlah tandingannya.

Pernikahan Tersembunyi: Suami Miliarder yang diutus SurgaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang