∞ᬊaroma.ིྀ༄༅

990 62 3
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.




"ran katanya bakal ada enigma yang pindah kesini!" Aran lalu menaikan alis nya satu sambil menatap 𝘢𝘦𝘳𝘰𝘯

"Iya terus?,gua peduli apa Ron"

"harus peduli lah,kan dia enigma sedangkan lu alpha submissive dan saat ini enigma sedang mencari pasangan dengan ber status alpha submissive" jelas 𝘎𝘶𝘨𝘶𝘯 kepada aran. aran tak begitu peduli tetapi kenapa itu membuat nya resah?

-

"Aran! tolonginn aeron" Aran menoleh mendapati gugun yang ngos-ngosan. Aran lalu membawa Gugun ke sana dengan teleport nya.

"hei lu murid baru,kenapa menindas temanku?"

"Oh ini teman lu?"

"Kalau iya, mau apa lu? ck dasar tampilan playboy." ucap aran lalu mengunakan sihirnya untuk berteleport ke UKS. mengantar aeron yang sedikit tergores di bagian pipi

"Ck,enigma sialan. "

-

"bocil tadi menarik." teman dekat nya lalu menoleh manatap wajah mesum milik temannya itu.

"serius lu buk?" kabuki mengangguk menandakan ia serius, terhadap apa yang ia bilang barusan.

"aroma nya gak bisa gua hirup,tapi seperti nya dia alpha sub" yawi tak habis pikir dengan temannya ini,namun ia akan mendukung selalu temannya itu.

yawi dan kabuki adalah teman lama sempat tetanggaan saat itu, jadi lumayan dekat lah pas kabuki masuk ke sma mpdl esport.

"gak meyakinkan sih buk,tapi tenang gua bakal bantu lu cari informasi nya." Kabuki lalu menepuk pundak yawi

"rooftop,gua mau nyebat"

-

"kenapa harus setiap jam minum obat itu,bau tau ran" Tanya aeron kepada aran, yang tengah meminum obat pill itu. sedangkan Gugun sedang membaca buku sejarah miliknya.

"ini biar aroma alpha gua keluar, efek obat nya cuman sampe 3 jam"

"bukannya itu ada konsekuensi nya ran?" Aeron mengangguk setuju kepada gugun.

"gua gak baca konsekuensi nya,tapi yang penting aroma gua gak kecium gun" Gugun lalu menjitak jidat milik aran,aran yang di jitak pun mengelus jidatnya.


"itu ngebahaya in lu dodol"

"emang konsekuensi nya apa gun? gua pernahnya dengar tuh obat ada konsekuensi doang, tapi kagak tau konsekuensi nya apaan" tanya aeron kepada gugun,Gugun lalu membuka buku paduan pill berbahaya miliknya. dan di tunjukkan kepada kedua orang itu

 obsession. Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang