MLSIFOY 16

147 17 4
                                    

"Samcheon, berhenti disini." Ucap namjoon kepada hoseok.

"Eoh? Disini? Arraseo." Ucap hoseok yang kemudian memberhentikan mobil nya.

Saat sudah turun dan hendak menutup pintu mobil, tiba-tiba ada mobil lain yang datang dari arah yang berlawanan dengan mobil hoseok. Karena lampu mobil, maka wajah pengemudi mobil di depan hoseok terlihat.

Hoseok terkejut bukan main. Dia kemudian turun dari mobil.

"Nae Chingu Yoongi-ya!." Ucap hoseok.

YOONGI POV

Yoongi sedang mengendarai mobil nya bersama taehyung di sampingnya. Mereka baru saja pulang dari perusahaan dan pulang.

Saat mereka tiba, mereka melihat namjoon turun dari sebuah mobil mewah berwarna hitam. Karena memang sudah gelap dan mereka harus menggunakan lampu mobil. Lampu mobil membuat yoongi bisa melihat siapa yang membawa namjoon dengan mobil itu.

"Appa. Nugunde? Siapa yang membawa anak itu dengan mobil mewah itu?." Tanya taehyung.

"Ho...hoseok?." Ucap yoongi yang kemudian turun dari mobil.

"Appa! Appa! Changkamman!." Ucap taehyung yang juga ikut turun.

YOONGI POV end

"Nae Chingu Yoongi-ya!." Ucap hoseok yang menghampiri yoongi.

"Hoseokie." Ucap yoongi.

Mereka kemudian berpelukan melepas kerinduan mereka.

"Aigo. oraemaniyeyo yoongi-ah!." Ucap hoseok dengan penuh kegembiraan.

"Ne. Terakhir saat kita kuliah kan? Di London?." Tanya yoongi.

"Ne! Dan kau pulang ke Korea mendahului ku dan tak memberi ku kabar setelah nya." Ucap hoseok.

"Aigo mianhe. Aku tak sempat." Ucap yoongi.

"Appa!." Ucap taehyung.

"Aigo. Apa dia putra mu?." Tanya hoseok.

"A...ne...dia Min Taehyung." Ucap yoongi.

"Annyeonghaseyo Min Taehyung imnida." Ucap taehyung.

"Aigo. Dia tampan seperti mu yoongi-ah. Aku Jung Hoseok. Teman lama appa mu jadi panggil aku samcheon ne?." Ucap hoseok yang kemudian di angguki oleh taehyung.

Sementara Tamia, menatap apa yang terjadi di depannya.

"Eomma! Appa sedang apa?." Tanya seokjin namun tidak menerima respon dari ibu nya.

Seokjin pun langsung keluar dari dalam mobil dan menghampiri sang ayah di depan nya.

"Seokjin-ah! Yak! Baby!." Teriak Tamia yang kemudian keluar mobil.

Namun, saat hendak menghampiri hoseok dan anak nya, dia terlebih dahulu melihat namjoon yang masih tetap berdiri di samping mobil mereka.

"Namjoon-ah, kau pasti lelah kan? Masuk lah ke dalam dan jangan berdiri disitu." Ucap Tamia dengan lembut.

"Eoh? Ne, ne Jung eommonim." Ucap namjoon.

"Jangan memanggilku eommnim ne? Panggil saja imo. Kau memanggil appa nya seokjin samcheon kan?." Ucap Tamia.

"Ah ne. Mianhe imo." Ucap namjoon.

"Gwenchanna. Geurom, masuk lah sana. Di luar cukup dingin. " Ucap Tamia.

Namjoon kemudian masuk ke dalam kediaman itu atas perintah dari Tamia. Entah kenapa, ucapan lembut dari Tamia membuat nya menurut.

Tamia pun menghampiri suami nya setelah memastikan namjoon masuk ke dalam kediaman keluarga Min itu.

my last smile in front of you Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang