05

67 19 0
                                    

But still, you're not accepting it
You're popular and good-looking

.

.

.

Suzy ingin menendang Sehun keluar perpustakaan atau paling tidak menyuruh penjaga perpustakaan menaruh pemberitahuan kalau siswa popular seperti Sehun dilarang masuk perpustakaan. Kenapa Suzy begitu, semua ini akibat dari beberapa hal yang sudah terjadi.

Pertama karna mulut Sehun yang cadel itu Suzy ketahuan makan di perpustakaan.

Kedua karna kedatangan Sehun, perpustakaan jadi ramai dengan para gadis dari berbagai angkatan yang mengaku sebagai fans dari si cadel, meskipun aneh rasanya mengidolakan murid seperti Sehun yang notabene bukan selebriti atau trainee.

Ketiga , Suzy tak bisa tenang karna Sehun terus menganggu setiap kali ia streaming dan membuat ia berteriak .Hingga ia di banned selama 3 hari dari perpustakaan.

Itu bencana!

"KAU OH PENGANGGU SEHUN HANYA PERGI SAJA DI LAPANGAN ATAU BERGABUNG DENGAN ANAK ANAK POPULER LAINNYA !." Gerutu Suzy sembari membawa sapu dari kelas nya mengusir Oh Sehun .

Menjadikan mereka pusat perhatian.

"Apa salah ku Bae, aku hanya mau membantu mu bersosialisasi dan banyak teman, tidak hanya di kelas atau perpustakaan. Kau ini manusia, yang tak bisa hidup sendiri."Jawab Sehun sembari berlari.

"JANGAN URUSI AKU , AKU SENGAJA TAK BANYAK TEMAN KARNA BAHKAN AKU SAJA SERING KELUPAAN NAMA GURU KITA BAGAIMANA DENGAN TEMAN ! LAGIPULA GARA GARA KAU YA AKU KEHILANGAN KESEMPATAN UNTUK MENAIKKAN VIEWERS YANG BERHARGA JUGA MENIKMATI KARYA IDOL KU DENGAN WIFI GRATISAN!."

"Astaga Bae , semua hal itu sama sekali tak kan membantu mu memperbaiki nilai sekolah mu, kau disekolahkan mahal mahal untuk menambah ilmu bukan untuk menambah viewers music video dari grup kesukaan mu."

"Ya! Urus nilai sekolah mu sendiri atau kau akan ku patahkan jadi dua!." Pekik Suzy yang dengan satu gerakan berhasil membuat sapu kelasnya terbagi menjadi dua.

Sehun menelan saliva nya sekarang. Ternyata membuat Suzy luluh bukan hal yang mudah. Meskipun kemarin gadis itu tampak peduli dan penurut tapi tenyata tak menjamin ia akan menjadi manis.

Lalu Suzy kembali ke ke kelas, setelah Im Jaebum menarik dan mengambil sapu yang terbelah dua itu dari tangan nya.

"Istrinya Jin BTS dilarang marah marah, kalau marah marah tak bisa melihat oppa nanti nya lho." Ucap Jaebum, ketua di kelas nya Suzy.

Anehnya Suzy menurut tapi tetap melotot pada Sehun bahkan memberikan tanda bahaya dengan gerakan memotong lehernya sendiri dengan tangan.

"Kau tak apa?." Tanya Soojung yang tertawa geli.

"Kenapa memang nya? Aku baik baik saja kok."

"Kau seperti orang dungu."

Ya dia memang dungu setelah kenal dengan gadis galak itu.

.

BUS Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang