9

63 14 0
                                    


But do you remember last night?
You said you liked me

.


.


.

Ini hari Minggu, Suzy menepati janji nya untuk menghabiskan waktu bersama Sehun. Seperti sekarang mereka naik mobil dan berhenti di taman kota.

Suzy sedang bercerita soal mimpi anehnya , di hari pertama kali ke duanya bertemu. Sehun mendengarkan dengan seksama semua cerita Suzy, sembari sesekali membelai pipi, mengacak rambut dan menciumi punggung tangan Suzy. Suzy tak keberatan dan hanya bercerita sampai habis.

"Apakah kau memang suka di sentuh?." Tanya Sehun saat Suzy selesai dengan ceritanya.

"Kenapa menanyakan itu, kau tidak dengar cerita ku ya."

"Di jawab dulu."

"Ya, aku suka skinship tapi baru kali ini aku membiarkan seorang laki laki menyentuh ku seenak jidat."

"Apa itu tanda nya kau sudah bersedia jadi kekasih ku ?."

"Ku pikir aku akan mencoba dengan manusia non idol."

"Bukan kah kemarin kau bilang belum ada perasaan ?."

"Ya tapi kau bilang belum itu artinya akan kan? Lagipula kalau kau tak sulit untuk mencintai ku , itu artinya aku pun sama, karna cinta itu harus saling kan? Jadi tak ada salahnya. Juga wajahnya tampan, bisa disandingkan dengan idola ku."

"Aku tau kau aneh tapi tak tau bisa lebih aneh lagi."

"Iya kah? Kadang aku memang terlihat seperti tak punya pikiran tapi percayalah dan Hei kenapa kau tak merespon soal mimpi ku!."

Sehun tertawa geli lalu mencubit pipi chubby Suzy setelah mengecup bibir candu itu lama. Sementara Suzy cuma mempoutkan bibit nya.

"Aku harap mimpi itu nyata."

"Ya aku juga, terlebih di bagian yang ada BTS nya , pasti menyenangkan. Juga aku memiliki kekuatan, bukankah bagus bisa melakukan apapun."

"Hanya karna bagian itu?."

"Iya lah apalagi, orang cita cita ku menikah dengan Jin."

"Terserah kau saja Jin Jin itu juga belum tentu mau menikah dengan mu , pun yang paling penting kau milikku sekarang"

"Ah tidak juga aku masih milik orang tua ku, lagipula status mu hanya kekasih bukan suami jadi tak usah berharap tinggi tinggi karna kau sudah tinggi, ayo makan aku lapar."

"Astaga iya, kau mau makan apa?."

"Apa uang mu begitu banyak? Eh jangan jangan uang orang tua mu ya."

"Kenapa tiba tiba bertanya, eh kau tak tau kalau aku ini seorang model."

"Model apa? Majalah dewasa atau only fans? astaga Sehun apakah itu uang haram, kau tidak boleh mentraktir ku dengan uang seperti itu."

"Astaga Bae Suzy, bisa bisa nya kau menuduh ku sepert itu,untung aku mencintai mu." Ucap Sehun, menarik Suzy ke mobil.

"Ya maaf."

.


BUS Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang