Next to you
There are always tall and pretty girls.
Oh Sehun selalu dikerubungi oleh para gadis dan Suzy tak peduli sama sekali. Karna dia itu wanita, untuk apa juga peduli pada wanita lain, seperti tak punya kerjaan saja. Sungguh pikiran yang aneh dan sederhana.
Seperti sekarang, ia dan Sehun sedang makan berempat , bersama Soojung dan Jongin. Tiba tiba ada rombongan gadis antah berantah bergabung, yang mungkin murid disini.
"Kalian siapa?." Tanya Soojung galak.
Membuat gadis gadis itu buru buru melipir karna takut dengan Soojung yang terkenal sebagai putri es galak.
Ngomong ngomong Suzy sudah kenal Soojung dari SMP karna mereka satu fandom, sedangkan untuk Jongin, Suzy tau karna kulit tan nya yang kata gadis gadis kelasan sih seksi. Ya terserah mereka karna definisi seksi, tampan dan menawan hanya untuk Jin BTS.
"Tenang, aku hanya menyukai mu dan tak peduli dengan gadis manapun." Bisik Sehun.
"Tenang saja aku bahkan tak peduli." Jawab Suzy dengan senyum manis.
Sontak membuat Jongin dan Soojung tertawa renyah, karna respon Suzy yang diluar ekspetasi. Tidak menyangka ada hari dimana Sehun yang terlihat dingin dan diidolakan itu akan ditolak secara gamblang.
"Oh ya, siapa nama mu tadi? Jong un? Jong Il? Jong Ah? ." Tanya Suzy pada Jongin.
"Kim Jongin namaku Kim Jongin, bisa kau panggil Jongin."
"Ahh semoga aku ingat, aku duluan ya , aku mau ke perpustakaan ada urusan penting, dadah Hunny."
"Bye Bunny, tenang tenang disana" Jawab Sehun yang mengontrol dirinya tidak mendampingi Suzy menuju ke perpustakaan selayaknya pengawal.
Ya dia masih trauma di kejar kejar sapu oleh Suzy. Tapi tak jadi begitu dia melihat Suzy berpapasan dengan Jung Hoseok dan percaya atau tidak mereka berpelukan di koridor selayaknya teletabis. Padahal Sehun saja tak diberikan kesempatan seperti itu.
"Astaga bisa bisa ia melakukan itu didepan mata ku." Ucap Sehun lalu dengan kecepatan angin menghampiri Hoseok dan Suzy.
Radar cemburu nya berdengung dengan kuat. Sungguh berbanding terbalik dengan Suzy.
.
"Astaga Seokkie aku tak tau kalau kita satu SMA dan kau tampak bertumbuh." Ucap Suzy, sudah seperti orang tua saja.
"Aku tau kalau aku pernah menyapa mu tapi kau seperti nya lupa juga kau pada dasarnya tak peduli apapun kecuali BTS mu itu." Jawab Hoseok.
Lalu Suzy memeluk nya, mereka tetangga tapi Suzy pindah, karena pekerjaan Ayah nya.
"Apakah kalian sedang main drama?." Tanya Sehun.
"Tidak kami sedang temu kangen, Ya sudah silahkan kalian berdua kenalan, dadah Sehun dadah Hoseo semoga bisa menjadi teman baik." Ucap Suzy.
Sia sia Sehun kesini.
.