13

85 17 0
                                    

If You Like Me,
If You Love Me Yeah~
And Then I'm Your Girlfriend
And You're My Boyfriend

.


.



.

Sehun penasaran siapa laki laki yang sudah membuat Suzy menjadi extra aneh begini. Terlebih Suzy malah akan memelototi nya jika Sehun bertanya.

"Kenapa kau penasaran sekali sih? Sudah jangan dibahas.

"Aku hanya ingin tau."

"Sama saja bodoh, jangan buat aku mengomel ya , lagipula kau sering melihat mahluk menyebalkan itu, namanya Woo Jiho dan kau tau aku sekarang bersyukur karna di tolak oleh nya tau."

"Jiho sunbaenim?."

"Iya , dia si playboy yang mencampakkan kekasih nya , lagipula apa yang mau kau cemburui, kalau ada mahluk yang harus kau cemburui maka Jin BTS lah , dia tampan plus kaya juga penuh bakat , cemburu padanya lebih berfaedah." Oceh Suzy.

"Tanpa kau jelaskan juga aku akan cemburu."

"Nah cemburu itu baik untuk menguji sabar eh berkencan dengan ku saja sudah termasuk uji kesabaran yang hakiki, begitu pun kau masih mau ya."

"Untung saja kau sadar."

"Ya Jin memang suami ku, jadi kau itu selingkuhan ku."

Sehun menggelitiki Suzy setelahnya hingga gadis itu meminta ampun karena tidak sanggup, lalu setelah Suzy lemas dan dimanfaatkan Sehun untuk menciumi nya.

"Ih sudah cadel mesum pula lagi."

"Memang, kan hanya mesum dengan mu saja."

Suzy hanya pasrah setelah nya karna ia sedang malas melakukan kekerasan juga mengomel. Semua karena gelitikan dari Sehun.

.

Suzy duduk di tribun,hari ini pertandingan Sehun dan dia dditarik dari kamar nya oleh Soobin, Soojung serta Naeun dan Hyeri untuk keluar dari kasurnya yang nyaman, entah sejak kapan ke empat orang itu akrab dan memiliki satu tujuan yang sama.

Pertandingan final hari ini mengundang EXID sebagai bintang tamu. Meski bukan BTS tapi Suzy masih menikmati nya.Buktinya sekarang dia dengan tak tau malu nya menari lagu L.I.E seakan tak ada hari esok.

"Ini bukan kakak ku." Ucap Soobin, tak ingin disangkut pautkan dengan Suzy.

Meski sebenarnya tak memalukan karna Suzy hafal dengan gerakan lagu ini. Pun Naeun dan Hyeri ikut serta bersama nya.

"Seksi ya." Bisik Jongin.

"Mau mati ya?." Tanya Sehun yang memasang wajah seperti anjing galak karna cemburu Suzy jadi bahan tontonan.

Padahal Suzy nya memakai kaos dan celana panjang tapi tetap. Rasanya Sehun mau mencongkel mata siapapun yang berani menatap. Untung lagunya sudah selesai.

Juga ngomong ngomong kemana sifat tak ingin jadi pusat perhatian dari Suzy, kenapa tiba tiba dengan percaya diri nya menari di tribun. Padahal setiap hari kerjaan nya menyembunyikan diri di perpustakaan sekolah.

.

BUS Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang