I like you so much Can't we get together?
I'm embarrassed over my long uniform skirt.
.
.
Esoknya Suzy kembali bertemu dengan Sehun yang tak membawa mobil. Mereka bertemu di bus saat pulang sekolah, tanpa izin duduk di sebelah Suzy yang sedang mendengarkan lagu dengan mata terpejam.
"Bae Suzy." Sapa Sehun.
"Kenapa lagi Hunny?." Tanya Suzy sembari melepas satu earphone nya dan terdengar lagu 24/7=Heaven milik Bangtan.
"Aku menyukai mu, teramat sangat malah, bisakah kita saling memiliki?." Tanya Sehun secara gamblang sembari mengunci mata Suzy dengan tatapan nya.
"Eh." Jawab Suzy kaget, karna pernyataan cinta Sehun yang tiba tiba. Bukankah ini sangat aneh untuk sekedar grogi atau pipi memerah karena tembakan langsung dari Sehun.
"Bisakah kau menjadi milikku? Jika boleh malah kita saling memiliki." Ucap Sehun dengan nada memohon.
"Apakah aku tampak seperti lelucon?." Tanya Suzy balik, masih terkejut.
"Hah? Apakah keseriusan ku ini seperti jebakan atau untuk lucu lucuan untuk mu?." Tanya Sehun balik.
"Tidak, hanya saja ini terlalu cepat dan bahkan di dalam mimpi ku saja proses kita bertahun tahun kenapa di kehidupan nyata secepat ini." Jawab Suzy sembari memainkan ujung rok nya, gugup.
"Memang apa mimpi mu? Dari kemarin kau terus berbicara tentang mimpi, eh ini dala artian impian mu atau mimpi bunga tidur itu."
"Haruskah aku bercerita, itu mimpi yang bunga tidur, cukup panjang agak memalukan."
"Aku punya waktu yang banyak."
"Tapi sebentar lagi pemberhentian kita."
"Besok kan libur, ayo berkencan dan bercerita. Kita akan punya banyak waktu, bahkan seharian."
"Tapi...."
"Tapi apa?."
"Kalau berkencan tidak bisa buka handphone dan kau tau berita soal BTS akan keluar membabi buta meskipun mereka sedang wajib militer, sedikit saja aku meleng pasti aku tertinggal banyak , terlebih aku harus menjaga serta memantau worldwide handsome ku agar tetap terjaga dan tak genit juga disambar para bule it..."
Kata kata Suzy tergantung karna bibirnya dikecup oleh Sehun. Tak peduli dengan anak anak lain yang berada di sana, tapi toh tak keliatan karna mereka berada di belakang.
"Aku menyayangi mu, tidak aku mencintai mu." Ucap Sehun lalu bersandar di bahu Suzy.
"Tapi aku belum." Jawab Suzy.
"Ya belum artinya cepat atau lambat kau akan, karena bukannya kau tak bisa mencintai ku."
"Memang bisa secepat itu."
"Bisa kalau yang di cintai itu kau."
"Kok terdengar aneh dan pasaran ya , plus brengsek juga, tapi terserah lah."
Sehun mengacak rambut Suzy membuat dia di pukul bertubi tubi.
"Kau sudah mengambil ciuman pertama ku sekarang berulah dengan rambutku, ihs."
.