prolog:
Cinta ibarat kapal, tenggelam bila ombak menerjang dan pusaran air yang mengelilingi di suatu titik.
Aku, memang memiliki kecintaan kepadamu. Tetapi, malangnya itu semua tidak terjadi, kamu memberikan janji manis kau ingkari di bagian mulut manismu.
Ferry adalah Pria pertama memiliki popularitas di sekolah, Ketua OSIS, Ketua Geng Gengster, Playboy, Ketua Geng Motor, Pria terpintar, dan type pria rajin Sholat, Keturunan Asli Belanda dan Indonesia, memiliki potensi musically.
Quotes:
Lihatlah dirimu, bagaimana terlalu mencintai seseorang
Pandang dirimu, Tingkatkan motivasi dalam hidupmu
Wanita sepertimu, terlalu bervolum dan bercahaya
Dino adalah Pria terlembut, Tipu Daya Wanita, memiliki kharismatik, Play boy, Anggota Geng Motor dan Anggota OSIS.
Keturunan Asli Belanda, Beragama Nonis, memiliki potensi musically.Quotes:
Jangan mengharapkan hal yang pasti
Tindakan berlebihan itu membuat sia-sia
Masalah apapun, perhatikan dan hati-hatiTio adalah Pria Popularitas Kedua, memiliki potensi tinggi, Ketua kelas, dan memiliki Darah biru dari keturunan Asli Korea dan Pria terpintar, Beragama Buddha.
Quetes:
Jangan hilangkan senyuman
Jangan rendahkan dirimu
Laki-laki akan datang dengan sengengam bungaSementara, Denis potensi penyanyi sangat tinggi atau musically dan type pria loyalty, memiliki sifat penyayang dan lembut, Sahabat Kecil Ferry, keturunan Indonesia dan Korea, dan type cowok sifat islami.
Quotes:
Lewati jalan yang tertutup
Cari jalan yang membuat dirimu nyaman
Takut jatuh, tindakan perlu
Kehidupan cinta, jangan terlalu memikirnyaPak Roy dan Ibu Lastri, menikah di tahun 2005, di karuniakan anak perempuan bernama Syahjirah. Kini, berusia 16 tahun. Tanggal kelahiran 19-07-2008.
Paman Joy dan Bibi Jinan, menikah di tahun 1999, di karuniakan anak laki-laki bernama Jimmy.Jimmy memiliki kepribadian 2, kadang lembut dan kadang kasar. Tetapi, di balik lembutnya ada yang tidak ku ketahui. Sedikit berbeda memiliki daya tarik yang tinggi dan tujuannya privasi.
Sudah kuanggap kakak laki-lakiku dan sahabat, sangat banyak yang kusukai darinya. sehingga daya tarikku dan kesan yang berbeda membuat diriku tak menyukainya.
Hanya saja aku memiliki sahabat perempuan begitu perhatian, tidak tahu jiwa yang merasuki diri sahabatku. Sampai aku di benci, kami bersahabat dari SMP sampai SMA. Mimpi kami adalahs ekolah bersama. Bernama Jeje, Julya, dan Kia.
Kehidupan tidak setara dengan kehidupan di luar kota. Ayah dan Ibu seorang petani biasa, Ibu dulu seorang desainer sepatu begitu juga Ayah seorang pemilik saham.Beberapa tahun berlalu, cukup lama perusahaan Ayah hancur, perusahaan itu di ambil alih oleh manager Ayah yang menghianati kepercayaan Ayah, menjual semua saham dan data perusahaan yang di bangun Ayah.
Koran majalah bertebaran dimana mana dengan menyebut perusahaan Ayah bangkrut.
Saya berusia 5 tahun, tidak tahu mengapa Ayah dan Ibu membawaku ke kampung halaman nenekku.
Nenekku cukup tua sudah berumur 65 tahun. Nenekku adalah ibu dari ibuku, sementara kami menginap tidak tahu berapa lama.
Ayah bekerja tak henti henti, sehingga keajaiban datang. Seorang pemilik saham terkenal memberikan kami segenggam uang sebesar 20 juta.
Syarat dan ketentuan perusahaan itu cukup besar, Ayah harus memikirkan cukup lama untuk menerima itu semua.
Memang benar, saham Ayah begitu banyak. Tetapi untuk menerima itu semua Dia harus mengikutinya.
PT. DESAINER ternama di kota, New York. Semenjak itu, Ayah tak berhenti bekerja begitu juga Ibu.
Kedua orangtuaku sangatlah sibuk akhir akhir ini. Aku hanya terdiam terduduk melihat semua grasak-grusuk membuat diriku lelah melihatnya.
Perusahaan Ayahku bernama PT. DESAIN SEPATU. Sementara perusahaan yang bernaungan dan bekerjasama dengan PT milik orang tuaku, memiliki seorang putra.
Memiliki type idaman yang mencakup. Berciri khas putih kemerah-merahan, mata abu-abu, berusia 12 tahun dan hobbynya adalah bermain gitar dan menyukai seni. Dia bersekolah yang cukup terkenal sekolah
Woondinvile Montessori school.Aku Syahjirah, berusia 5 tahun tidak tahu harus memanggil dia sebagai kakak laki-laki atau tidak.
Memang Dia sedikit fasih dalam bahasa Indonesia, Dia pernah memberikanku roti terkenal di kota bernama roti pancake.
Khas dan aromanya sangat menggoda, karena diriku adalah balita kecil pemakan segalanya, sehingga aku menerima dan memakannya.
Di hari ulang tahunku ke 6 tahun, dia pernah memberiku mainan.
Apalagi pipiku yang merah merona yang sangat menggemaskan tercium oleh pria asing.Jimmy, sudah kuterima sebagai kakak laki-lakiku, penuh perhatian dan mengajakku berkeliling sambil menggendongku berkeliling menggunakan sepedanya.
Setelah tumbuh cukup dewasa, Bibi dan Paman memberikan aku beasiswa ke Indonesia.
Ayahku keturunan Amerika sementara Ibu keturunan asli Indonesia, suku Jawa. Aku menduduki agama muslim.
Dari kecil Ibu memberikan aku hijab kecil menawan dan hidungku cukup mancung mengikuti Ayahku.
Kudapati kehidupan mulai normal, hanya saja Jimmy harus pergi ke Jepang bersama kedua orang tuanya. Kami berpisah cukup lama sekisar 10 tahun.
Perasaanku timbul semenjak 12 tahun, ku lihat fotoku bersamanya.
Menggambar dirinya di benakku yang tidak pernah kulupakan.Aku bersekolah di Indonesia yang cukup mahal dan mewah. Semua sangatlah indah. Akhirnya, aku pindah ke kota asli Ibuku Jawa Tengah.
Tetapi aku bersekolah tidaklah tempatku tinggalku, aku tinggal di kota Bandung.
Karena dulu pernah kupelajari bangunan kuno penjajahan bekas Belanda.
Belanda, pada tahun 1946.
Belanda hanya ingin menjadikan tempat markas dan penyusun strategi untuk mengambil rempah-rempah Indonesia. Sehingga di ciptakan lagu Halo-Halo bandung.Bangunan tua ditempatkan sejarah kuno yang kini dikunjungi tiap para wisatawan. Bangunan itu kuat dan kokoh, bangunan itu adalah bangunan bangunan Museum kantor pos dan Gedung Merdeka banyak hal lainnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kasih, Harapan, dan Cinta Darimu
Teen FictionJalanin hari penuh semangat, Tetap menikmati hidup. Namun, jika hasilnya tidak sesuai percaya kepada Allah SWT dan ingat akan kuasanya yang penuh rahmat. Ini adalah kisah dari Jirah Bermula dari pemaksaan cowok brengsek dan berakhir dengan cowok pe...