Happy reading yorobun!!
Jangan lupa vote & coment yaa.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Seluruh rakyat yang sudah berkumpul dihalaman istana besar itu membungkuk hormat sambil terus meneriaki nama sang raja, ketika melihat raja tersebut sudah berdiri dengan tegak dihadapan mereka bersama keluarga kecilnya.
"Raja davison!"
"Hidup!"
"Raja davidson"
"Hidup!""Terima kasih atas sambuatnnya para rakyat ku, maaf mengganggu aktifitas kalian karena pertemuan ini. Pertemuan ini saya adakan bertujuan untuk memperkenalkan para putra saya pada kalian semua" ucap davison. "Saya raja ke-4 dari kerajaan ellworth hari ini akan memperkenalkan para putra saya secara resmi. Putra pertama saya bernama Malik Levin Elworth yang kini berusia 8 tahun. Kemudian keberkahan menyinari istana dengan kelahiran 3 putra kembar saya dimana putra kedua sekaligus anak kembar yang pertama lahir bernama Reynard Vinson Ellworth, yang kedua lahir bernama Hugo Van Alden Wllworth dan yang terakhir bernama Jemian Niccholas Garric Ellworth, ketiga putra kembar saya kini memasuki usia 5 tahun. Hanya berselang satu tahun istana kembali kedatangan anggota baru yang kini berusia 4 tahun dan bernama Cedric Dallen Ellworth. Dan putra bungsu kerjaan lahir dengan hanya terpaut 4 bulan dari pangeran cedric atau yang biasa disebut dengan kembar fraternal, pangeran tersebut diberi nama Jerrol Kelvin Ellworth. Dengan ini secara resmi saya menyatakan ke-6 putra saya adalah pangeran kerajaan Elworth, dan un-"
"BOHONG! Ayah pembohong!" teriak seorang anak kecil yang baru keluar dari dalam istana, memotong ucapan sang raja kemudian kembali berlari kedalam istana yang langsung diikuti oleh ratu youanna dan ke-6 pangeran.Wajah raja davidson langsung berubah ketika melihat anak kecil yang barusan memanggilnya "ayah" masuk kedalam istana sambil berlari "Saya rasa pertemuan kali ini akan saya akhiri, mohon maaf jika terjadi kesalahan. Saya permisi" ucap raja davidson sebelum ikut masuk kedalam istana.
Prang...
Brakk...
"Sayang dengarkan bunda-"
"Tidak! Kalian tidak menyukai ku, maka dari itu kalian tidak mengakui aku sebagai putra kalian" ucap anak itu sambil terus menghacurkan barang-barang yang terdapat didalam kamarnya."Ayah dan bunda menya-"
"Diam! Bukan kah kamu senang karena aku tidak diakui? Apa kalian akan mengatakan ayah lupa memperkenalkan ku? Kita itu kembar! Kembar 4! bukan 3!""Pangeran dengarkan ayah du-"
"Jangan panggil aku pangeran lagi! Mulai sekarang aku bukan pangeran lagi""Pangeran jorrel tenanglah" ucap seorang wanita yang baru datang dan berusaha menenangkan anak kecil yang dipanggil "pangeran jorrel" itu dengan cara memeluknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
He's The Hidden Prince
DiversosKebencian terus tumbuh bersama dengan tumbuhnya pemuda yang merupakan seorang pangeran yang disembunyikan. Pangeran yang dulunya selalu menjadi anak yang penurut itu kini berubah menjadi seorang remaja yang tak mengenal kata maaf untuk siapapun term...