Happy Reading^^
Typo is wajar😅
Jangan lupa vote♡Jam sudah menunjuk kan waktu jam 7 malam, tapi para manusia ini masih stay di tempat yang sama, all you can eat.
"Terus lo tau ga Kook, si mingyu kemarin nge kiw kiw ODGJ anjir. Mana si mingyu hampir dicium sama tu odgj" Chan menceritakan semua hal yang terjadi di tongkrongan nya saat jungkook tidak ada.
"Anjir jijik, kebayang bau odgj nya kayak gimana" Ucap jungkook sambil menutup hidung.
"Gausah gitu juga kali" Ucap Chan sambil menggenggam tangan jungkook. Sontak itu membuat jisung, seungmin, Felix, terutama taehyung terkejut. Taehyung mengepalkan tangan nya lalu berdiri membisikan sesuatu pada jungkook, bisikan itu berhasil membuat jungkook ketakutan setengah mati
"Gua mau ke toilet" Ucap taehyung dengan nada datar tak seperti biasa nya yang penuh kecerian.
"Habis gua dari toilet, kita pulang" Taehyung pergi dari meja tersebut meninggal jungkook dengan raut wajah ketakutan.
"Eh Chan, gue juga mau ke toilet ya" Jungkook mengucapkan itu dengan nada ketakutan dan khawatir, karna terakhir kali taehyung marah, taehyung tidak berkontak dengan jungkook, bertemu apalagi.
"Yaudah sana"
Suasana pun hening, masing masing sibuk dengan handphone nya, ada jisung yang sedang nge scroll tt, seungmin dan Felix yang sibuk bertukar pesan, Chan yang pergi ke kasir, dan minho yang berpura-pura bermain HP padahal sebenarnya sedang memfoto jisung diam diam.
Chan akhirnya kembali dari kasir, diri nya memperhatikan sekitar, taehyung dan jungkook cukup lama di sana, sudah lebih dari 15 menit.
"Sung, abang lo emang lama di toilet ya?"
"Nggak tau tuh kak, boker kali"
Chan hanya ber oh-ria, wajar jika buang air besar lama, karna kadang susah keluar.
"Eh tuh kak tae datang" Ucap jisung menunjuk taehyung, taehyung hanya tersenyum melihat tingkah jisung.
"Abang mana kak?" Tanya jisung
"Gatau tuh"
"Kok abang lama ya" Jisunh khawatir akan abang satu-satunya itu, ia takut jika jungkook diculik, minum racun, terpeleset, terbentur, dan bla bla..
"Gausah khawatir gitu ah, itu abang datang" Jisung menoleh mengikuti arah pandang taehyung, disana memang ada abang nya, tapi terlihat sedang menahan sesuatu, pipi memerah, dan cara jalan yang aneh.
"Abang kenapa?"
"H-hah? Abang kenapa? Nghh nggak ab- ang gapapa kok" Ucap jungkook terbata-bata sambil menduduk kan diri nya disamping taehyung.
"Kook, gue sama minho balik dulu ya"
"O-oh i-iya"
"Bye Kook"
Jungkook hanya tersenyum melihat pergi nya Chan, dia tidak enak sebenarnya.
"Yaudah ayo kita pulang"
"Iya ayo kak, jisung udah lemes banget ini" Ucap Felix
"Iya ayo"
KAMU SEDANG MEMBACA
Yo Te Amo (Minsung)
Humor"..... 𝘠𝘰 𝘛𝘦 𝘈𝘮𝘰.... " From unknown "huh? paan dah" hjs "Min lo tau ga ini apa?" hjs "Setau gue ini bahasa Spanyol, tapi gue lupa artinya apa. emang lo dapet dari siapa?" ksm "Gatau tuh.." hjs "Yo te amo dalam bahasa Spanyol berarti I love yo...