14. No title

52 4 0
                                    

Happy Reading^^
Typo is wajar😅
Janlup vote(☞ ͡ ͡° ͜ ʖ ͡ ͡°)☞










































"Jadi, dari umur 11 tahun, jungkook hidup sama nenek nya. Pas umur 19 gua beliin dia apartemen karna saat itu nenek nya meninggal" Jelas taehyung.

Minho mengangguk faham, ternyata cerita hidup jungkook menyedihkan.

"Kalau jisung sih bang?"

"Jisung ssebenarnya jadi ngalamin kecemasan berlebih, ya karna trauma nya dulu. Lo juga liat kan dia terlalu overthinking dan berlebihan kalau lagi takut" Minho mengangguk setuju, kadang diri nya tak habis pikir dengan ketakutan jisung sendiri.

"Jisung juga sempat ngalamin depresi, tapi sekarang dia udah sembuh"

"Kak tae!!" Teriak jisung yang baru keluar dari UGD dan langsung memeluk taehyung.

"Udah mendingan??"

"Uhm.. Udah kak" Jisung mengangguk, ia tersenyum melihat Minho yang menatap nya dengan wajah yang kagum.

"Abang mana kak??" Minho dan taehyung saling memandang, tak tahu harus menjawab apa.

"Kakak kasih tau tapi jisung jangan nangis" Jisung mengangguk ragu.

"Perut bagian bawah kakak kamu terkena tembakan, jadi sekarang dia lagi operasi" Jelas taehyung sambil mengusap kepala jisung.

"Kakak di tembak?! Pasti papa.." Jisung terkejut dan langsung memeluk Minho dan menangis dipelukan hangat Minho.

"Oh gitu? Sekarang bukan sama kak tae lagi? Sekarang sama pacar? Oke fine sung! I'm fine!!" Taehyung memandang sinis Minho yang sedak memeluk jisung. Minho hanya terkekeh melihat taehyung yang seperti cemburu.

"Kan kak tae punya pacar" Ucap jisung sambil mendusel-duselkan wajah nya pada ceruk leher Minho.

"Bang, gue bawa jisung ke apartemen gue boleh gak?"

"Ke apartemen si Chan? Dia nempelin pacar gue mulu anjir" Taehyung menatap langit-langit rumah sakit lalu bergidik jijik.

"Lah cemburu bang? Abang gue udah punya gebetan" Jawab Minho, jisung yang mendengar itu langsung menatap Minho dengan tatapan penasaran.

"Huh? Siapa?? Kasih tau gua!!" Jisung menjambak rambut Minho, beginilah jisung jika penasaran atau saat keinginan nya tak dituruti.

"Makanya ikut gua dulu jisung, nanti di apartemen gua kasih tau" Jisung mengangguk, lalu ia mengikuti Minho yang pergi dari rumah sakit.

"Kak tae!! Jisung sama kak Minho yaa" Teriak jisung, taehyung mengangguk.

"Minho, jangan apa-apain adik ipar gue! Jangan di ewe awas aja!" Oh Tuhan ingatkan taehyung bahwa dia sedang di rumah sakit.

Minho dan jisung sudah sampai di parkiran, menggandeng tangan jisung lalu membukakan pintu mobil seperti sedang bersama seorang putri.

"Kak, gua bukan cinderella gausah gitu banget" Jisung menutup wajah nya yang sudah memerah seperti kepiting rebus. Minho terkekeh, lalu mencium kening jisung.

"Kak, kita di area rumah sakit loh jangan aneh-aneh gua malu"

"Yaudah buruan masuk jisung sayang, jangan salting doang" Rasanya jisung ingin kayang saat Minho memanggil nya dengan 'sayang'. Selamatkan jantung jisung!!

"Kak minho~"

"Kenapa??"

"Gua mau ke indoapril, pengen beli jajanan" Minho mengangguk, jisung tersenyum lalu memeluk Minho dari samping.

"Thanks kak, lo baik banget"

"Harus baik lah sama calon pacar" Balas Minho dengan senyum teduh.

"Yaudah yuk kak" Jisung salting sendiri melihat senyum teduh Minho, sangat tampan.

"Ji, gua sayang lo, gua cinta lo, jangan tinggalin gua" Entah kenapa Minho berkata seperti itu, ia merasa jika ini baru sebuah permulaan.

"Kak lo kenapa? Gua sama lo kok disini" Jisung menatap Minho yang sedang fokus dijalanan

"Gua ngerasa.. Ini cuman sebuah permulaan ji.. Gua takut lo ninggalin gua.." Jisung tertegun, ia mengerti Minho mengkhawatirkan diri nya, Minho pasti terkejut melihat ayah nya.

"Maafin sikap papa ya kak.." Jisung menunduk, ia merasa bersalah dengan Minho.

"Gua ga masalah sama sikap papa lo, gua khawatir sama lo ji"

"Papa apain lo kak? Gua baru sadar banyak luka kecil di tubuh lo" Jisung memperhatikan tubuh Minho, ada beberapa luka tampak disana.

"Cuman lecet dikit doang kok ji, gua gapapa" Jawab Minho.

Minho menghentikan mobil nya di sebuah indoapril dekat dengan apartemen nya, lalu keluar dari mobil nya dengan menggandeng tangan jisung.

"Gua gabakal kemana-mana kok kak" Jisung tersenyum melihat Minho seperti
Sedang menjaga anak kecil yang rentan hilang.

"Kak, gua mau ini" Jisung menunjuk sebuah stan mi instan.

"Lo mau makan mi? Tanya bang tae dulu, takut lo ga dibolehin" Jisung mendengus mendengar penuturan Minho, ia merogoh saku nya lalu membuka WA.

Setelah bertukar pesan sebentar, jisung menatap minho.

"Kata kak tae boleh kok" Jisung memelas, memandang Minho dengan mata berbinar. Siapa yang tak luluh di pandang seperti itu orang seperti jisung?


























TBC
Hai 👋
Aku hari ini lumayan ga enak badan, tapi aku usahakan update lagi siang atau sore..
Jangan lupa saran dan kritik😉

Yo Te Amo (Minsung) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang