7. Confess

48 8 0
                                    

Happy Reading^^
Typo is wajar😅
Janlup vote(☞ ͡ ͡° ͜ ʖ ͡ ͡°)☞







































































Waktu sudah menunjukkan pukul 4 sore, menunjukkan waktunya untuk pulang.

Semua siswa berbondong-bondong keluar dari kelas nya, terkecuali jisung. Ia sedikit takut untuk bertemu dengan Minho.

Apa dia pulang saja dan tak menemui Minho? Apa dia kabur saja?

"Ck" Rasa cemas menghantui jisung saat ini, ia takut bercampur cemas. Apa yang akan Minho lakukan sampai ia harus bertemu dengan nya? Apa jisung berbuat salah? Apa tabrakan yang kemarin membuat Minho marah?

"Tenang Ji, kita ada buat lo. Kita bakal nemenin lo" Ucap Felix, ia tau sahabatnya sedang cemas sekarang

"Kak Minho gak semenakutkan itu Ji. Dia cuman irit ngomong aja" Seungmin ikut menenangkan jisung, masalah besar jika jisung sampai menangis.










































Minho side

"Gue gugup anjing" Minho memegangi dada nya, jantung nya berdegup kencang.

"Santai ho, jisung ga gigit" Ucap hyunjin, bukan nya menenangkan Minho, hyunjin malah membuat singa didalam diri Minho terbangun dan mengamuk sekarang, untungnya Minho masih menahan emosi nya itu.

"Ho, udah mau jam setengah 5, kita harus buruan kalo mau rencana lo berhasil. Kalo dia udah nunggu gimana?"

"Ck, gue gugup banget"

"Gugup tu wajar ho, gue juga sama kayak gitu waktu confess sama Felix"

Akhirnya Minho, changbin, dan hyunjin beranjak pergi dari kelas nya pergi menuju ke belakang sekolah. Diluar dugaan jisung belum ada sama sekali disana.

"Bin, coba WA si Felix"

"Gue lagi gue lagi anjing" Namun changbin tetap merogoh saku nya dan mengambil handphone nya.





















































Saat sedang menenang kan jisung yang sedang menangis, Felix mendapatkan pesan dari changbin.

Abin♡➷
Sayang, jisung nya udah kesini?

You
Jisung nya lagi nangis kak sebentar
Katanya dia takut ketemu kak Minho

Abin♡➷
Kok nangis sih? Minho ga ngapa-ngapain kok cuman mau ketemu

You
Yaudah kak Felix nenangin jisung dulu

Abin♡➷
Iya sayang
Kalo udah kesini yaa

You
Iya kak

"

Min, kak changbin udah ngomong katanya buruan keburu sore"

"Ya gimana anjing jisung nya nangis"

"H-hiks.." Jisung terisak, ia sangat takut untuk bertemu Minho.

Yo Te Amo (Minsung) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang