6. I Want To Meet You

55 7 0
                                    

Happy Reading^^
Typo is wajar😅
Janlup vote(☞ ͡ ͡° ͜ ʖ ͡ ͡°)☞




















































Karna ketakutan jisung, seungmin pun memutuskan untuk bolos dikantin. Walaupun tingkat ketahuan nya lebih tinggi, demi jisung seungmin rela melakukan apapun.

"Ji mau beli apa?"

"Emm gue mau beli batagor aja"

"Yaudah tunggu disini".

Jisung hanya mengangguk kan kepala nya, diri nya fokus kembali bermain handphone. Lagi dan lagi nomor itu mengirimi diri nya pesan, sebenarnya apa mau orang ini?

" Ck gaje bat anjir"

Saat sedang sibuk mengumpati nomor itu, Tiba-tiba ada sosok tinggi yang duduk disamping nya, menurut nya orang itu cukup tampan.

"Lo.. Han jisung kelas 11 IPA 2? Murid baru itu kan?"

"Iya, kenapa ya?" Jisung sebenarnya gugup, tapi dia harus menutupi itu.

"Kenalin gua hwang hyunjin, 12 IPS 1"

"Berarti gua harus manggil kak ya?"

"Senyaman nya aja" Ucap hyunjin sambil memakan roti yang sebelum nya ia beli di indoapril,

"Eumm lo tau cowok cuek disini?" Jisung penasaran dengan nama orang yang ia tabrak kemarin, maka dari itu ia memutuskan untuk menanyakan hal itu pada hyunjin.

"Ciri-ciri nya gimana?"

"Eum orang nya tinggi, kulit nya gak terlalu putih, Tatapan mata nya tajam, gua lupa nama nya siapa, Min.. Min.. Mimin bukan ya" Jisung berkata seperti itu sambil memperagakan ekspresi berpikir. Imut.. Pantes minho cinta pandangan pertama.

"Minho, lee minho. 12 IPS 1, dia sahabat gue. Lo ada masalah sama dia?" Padahal hyunjin bertanya dengan nada biasa saja, tapi sekarang jisung malah takut dengan nya.

"Heh memble! Lo apain anak gue hah?"  Sahut seungmin yang baru saja datang dari membeli batagor.

"Gak gua apa-apain, dia nanya tentang Minho doang"

"Ji? Nih batagor nya" Seungmin menyodorkan keresek batagor untuk nya sambil memberikan sebuah piring dan sendok.

"Thanks Min" Seungmin hanya mengangguk lalu duduk disamping jisung.

"Eits Ji, lo belum jawab pertanyaan gue"

"O-oh nggak kemarin gue gak sengaja nabrak dia depan ruang guru"

Hyunjin hanya ber-oh-ria, jisung terlalu takut akan hal kecil pikirnya.

"Ji, si Felix katanya nitip baso ke gue, gue ke stan baso dulu ya"

"Oke, gua nitip pop Ice mangga"

"Ya" Akhirnya tinggalah jisung dan hyunjin berdua, mereka saling diam, entah karna apa jisung makin takut dengan hyunjin.

"Eh Ji gue ke temen-temen gue dulu ya, lo fine disini sendiri? Atau mau join gue?"  Ucap hyunjin sambil beranjak dari duduk nya.

"Gapapa gue disini aja"

"Yaudah kalo gitu" Hyunjin pun akhirnya pergi meninggalkan jisung menuju sebuah lorong, lorong dimana biasanya diri nya, minho, dan changbin nongkrong bersama.

"Ngapain lo sama si jisung?" Tanya minho dingin dengan tatapan tajam yang menakutkan bagi orang orang-orang, tapi bagi yang sudah dekat dengan minho biasa saja.

Yo Te Amo (Minsung) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang