Happy Reading^^
Typo is wajar😅
Janlup Vote"Kak, gue mau yang ini!" Minho yang melihat itu hanya tersenyum.
"Ambil aja sung, abang lo suka nya apa?"
"Abang apa aja dimakan kak, ambil yang keliatan enak aja" Ucap jisung dengan pandangan yang masih fokus ke rak berisi cheesecake dengan berbagai topping.
"Ji, udah milih nya?"
"Udah kak yang ini aja"
*huhu maaf gak ngasih gambaran nya duluu ya*
"Yaudah yuk ke kasir" Minho menggandeng tangan jisung menuju kasir, diri nya yang membayar semua nya.
"Lo mau makan dulu gak?" Minho tau bahwa jisung belum makan, karna diri nya juga belum makan:)
"Gausah kak, gue makan kue aja"
"Yaudah.. Yuk pulang"
Tapi Minho teringat sesuatu, diri nya kan tidak tau alamat apartemen jisung.
"Ji, alamat lo dimana?"
"Di apartemen pusat kota, no. 143"
Minho pun mengangguk dan melajukan mobil nya membelah gelap nya malam.
Jisung membuka handphone nya, melihat whatsapp yang ternyata sudah dipenuhi notifikasi dari abang nya dan dari teman-teman nya.
Jisung merinding melihat pesan dari abang nya, dipastikan pulang-pulang dia akan dimarahi habis-habisan.Minho yang melihat itu hanya tersenyum, jisung dikelilingi oleh orang-orang yang baik, dn Minho bersyukur karna ada yang menjaga jisung selain diri nya.
Hilih baru pertama kali ngejaga aja udah tinggi hati
-authorNgiri aja lo jomblo
-Minho"Kak, masih lama gak ya? Gue takut dimarahin abang" Jisung mengucapkan itu dengan bibir mengerucut dan wajah yang sangat memelas membuat minho gemas sendiri.
"Bentar lagi kok sung, tenang aja" Minho mengusak rambut jisung, Lama-lama dia diabetes melihat tingkah manis jisung.
Jisung mengerucut kan bibir nya sebal, rambut nya jadi berantakan.
Mereka saling diam, Minho yang fokus menyetir dan jisung yang sudah lelah, batre nya sudah habis. Jisung akhirnya tertidur, Minho yang melihat itu tersenyum. Lucu.. Gumam Minho.
Akhirnya mereka tiba di apartemen Jungkook, namun jisung masih tertidur pulas. Minho sebenarnya ingin membangunkan jisung, tapi diri nya tak tega. Pasti jisung kecapean.
KAMU SEDANG MEMBACA
Yo Te Amo (Minsung)
Humor"..... 𝘠𝘰 𝘛𝘦 𝘈𝘮𝘰.... " From unknown "huh? paan dah" hjs "Min lo tau ga ini apa?" hjs "Setau gue ini bahasa Spanyol, tapi gue lupa artinya apa. emang lo dapet dari siapa?" ksm "Gatau tuh.." hjs "Yo te amo dalam bahasa Spanyol berarti I love yo...