Elaine Celestia

410 27 0
                                    

Elaine Celestia gadis berumur 18, seorang mantan assassin (bener ga sih tulisan nya?) yg kini beralih menjadi anggota mafia, si gadis ceria dengan berbagai tingkah ajaib nya yang kini menjadi gadis pendiam karena didikan dari ketua mafia. Si anak mami yang telah kehilangan mami nya sejak belasan tahun yang lalu.

Elaine Celestia yang kerap kali di panggil Elaine atau Ela, kini gadis itu sedang mengendarai mobilnya menuju markas atas panggilan dari sang ketua.

Saat di perjalanan Elaine diikuti oleh dua mobil di belakang nya, berusaha untuk acuh Elaine mengendarai mobilnya dengan santai.
Namun dua mobil di belakang Elaine terus memepetinya, kini kedua mobil itu berada di samping kanan dan kiri mobil Elaine.

Elaine mulai menambah kecepatan mobil nya, meninggalkan dua mobil itu. Namun nasib sial menimpa diri nya, rem mobil yang ia gunakan telah di sabotase.
Kedua pengendara mobil di belakang Elaine kini mengeluarkan senjata mereka masing-masing.

Mereka mulai menembaki mobil Elaine sehinggal salah satu peluru mengenai bahu Elaine.
Elaine menggeram "Arghh!! Gaada pilihan lain." tak ada pilihan lagi Elaine menabrakkan mobil nya ke sebuah pohon. Andai kata Elaine membawa senjata mungkin ia akan melawan mereka, namun apa boleh buat? Ia bahkan tidak membawa pisau yang sering ia bawa. Di ambang kesadaran nya Elaine masih mengumpati orang-orang yang mengikutinya tadi. "Sialan!! Arghh! " umpat Elaine sebelum kesadaran nya benar-benar menghilang. Elaine.. Dia, sudah tiada.. Meninggalkan kejamnya dunia.

Kedua orang yang sedari tadi mengikuti Elaine turun dari mobil mereka dan menghampiri Elaine yg sudah tak sadarkan diri. Kedua orang itu saling menatap lalu kemudian mengangguk secara  bersamaan, tugas mereka sudah selesai. Saat nya untuk memberitahu kepada bos mereka bahwa tugas mereka untuk membunuh target mereka telah selesai.

Elaine to EchiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang