huh? saudara?

267 31 2
                                    

'Aku saudara kandung mereka'

***
Souta melotot kaget mendengar itu, ia berdehem pelan kemudian menatap Thia dan Echi secara bergantian.

"Kok kalian ga pernah cerita sama Souta kalau kalian masih punya saudara?! " tanya Souta.

Thia dan Echi saling bertukar pandang, Echi menggaruk tengkuk nya yang tidak gatal sambil menunjukkan cengiran tanpa dosanya.

"Ya... Kan kamu ga perna tanya ke kami Sou. " balas Echi.

"Yah... Ya ga salah juga sih.. Tapi kan kalian bisa aja cerita ke Souta!!" ucap Souta.

"Yaudah iya maaf deh." ucap Thia.

'Ekhm! '

"Sejak kapan kalian kenal sama Souta? " tanya Elaine.

Mereka bertiga mengalihkan atensi mereka, menatap Elaine.

"Ceritanya panjang kak Elaine. " ucap Echi.

"Jadi kak Thia, jelasin sama kak Elaine. " tambah Souta.

"Hmm, kalian ini ya!! Kompak banget! " -Thia.

"Karena ceritanya panjang jadi kakak singkat aja, waktu kita lolos dari 'orang-orang' itu. Kakak sama Echi di adopsi oleh seseorang yang merupakan mami dan papi dari Souta,  yang juga.. Merupakan anggota ah, ralat maksudku ketua dan wakil ketua dari salah satu mafia yang paling di segani di kota Tokyo.

Sebenarnya mereka bukan orang tua kandung Souta melainka-"

Ucapan Thia terpotong oleh Elaine yang tiba-tiba bertanya kepadanya.
"Loh!! Kalo Souta bukan anak kandung mereka kenapa kak Thia bilang 'mami dan papi dari Souta'  maksudnya? "

Thia menggeplak pelan kepala Elaine karena sudah memotong ucapan nya barusan.

"Ya dengerin penjelasan kakak dulu kalo gitu!! Jangan asal potong! " ucap Thia.

Elaine dengan cengiran tanpa dosa nya mengangkat 2 tangan nya menunjukkan tanda 'peace'.
"Sorry sorry. "

Thia menggelengkan kepalanya melihat tingkah saudari nya itu.

"Yaudah kakak lanjut, sebenernya mereka bukan orang tua kandung Souta melainkan orang tua angkat sama seperti kakak dan Echi yang di adopsi oleh mereka dan juga masih ada beberapa orang lain nya yang di angkat anak oleh mereka.

Dan bukan hanya Souta yang memanggil mereka mami papi, melainkan seluruh anggota keluarga.
Kenapa keluarga? Karena Mafia yang dipimpin oleh Rion Kenzo dan juga Caine Chana yg merupakan kepala keluarga menciptakan kelompok Mafia ini untuk melindungi kami semua yang sudah dirinya anggap sebagai anak mereka sendiri, dan menjadi orang yang di segani. Bukan nya orang yang suka di hina dan diinjak-injak oleh orang-orang yang memiliki pangkat tinggi. " jelas Thia.

Elaine mengangguk paham dengan penjelasan Thia.

Beberapa saat mereka ber4 terdiam, Elaine yg mengingat sesuatu menjentikkan jari.
"Kak Thia, kita dimana sekarang? Daritadi Elaine muterin ini  tempat gaada jalan keluar nya. "

Thia menatap Echi yg ditatap balik oleh Echi, kedua orang itu saling mengangguk kemudian Thia menatap Elaine kembali.

"Untuk itu, kita memiliki alasan masing-masing, kenapa kita berempat bisa berada di sini dan.. Sepertinya Echi yang harus menjelaskan alasan nya, karena Echi juga ingin memberi tahu kan sesuatu kepadamu. "

Elaine mengangguk, Echi mengalihkan pandangan nya ke arah Elaine.

"Seperti yang kak Thia bilang tadi, kita berempat memiliki alasan kenapa kita berada di sini, dan alasan kak Elaine bisa berada di sini karena di bunuh kan? "

"Iya, kok lo tau? "

"Adalah, kak Elaine ga perlu tau... Alasan kak Thia sama Souta ada di sini juga karena di bunuh. Kalau aku, karena pengeroyokan di pom bensin waktu itu.. "

Mendengar kata 'pengeroyokan' Elaine langsung memotong penjelasan Echi.

"Wait! Pengeroyokan?! "

Elaine to EchiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang