Di sisi lain, seorang gadis umur 17 tahun yang malam ini akan berulang tahun yang ke 18, gadis itu bernama Echi Ceres.
Echi si gadis ceria dengan berbagai tingkah absurd nya, si gadis bersurai panjang warna ungu dengan netra violet.Walaupun ia anak yang ceria tidak menutup kemungkinan kalau setiap saat ia merasa kesepian dan sendirian. Semenjak kejadian beberapa tahun silam hampir ralat semua keluarga nya, mulai dari papi, mami, kakak dan adek nya membenci dirinya.
Kejadian di mana sebuah kesalahpahaman terjadi, yang sampai sekarang Echi masih di benci akibat kesalahpahaman itu.Echi sekarang ini ada di perjalanan menuju sebuah toko kue dengan mobil kuning kesayangan nya.
Saat Echi sudah sampai ia memarkirkan kendaraan nya terlebih dahulu. Turun dari mobil, Echi langsung berlari memasuki toko kue tersebut. "Starla!! Echi mau beli kue ultah rasa coklat!!" teriak Echi menuju kasir.
"Echi jangan teriak ya, malu di liat banyak orang." tegur seorang kasir, saat Echi sampai di depan nya.
Echi hanya tersenyum menanggapi teguran itu, membuat sang kasir menggelengkan kepalanya pasrah."Hehehe.. Star gue mau kue ultah rasa coklat kayak biasa. " ucap Echi dengan senyum manis yang masih menghiasi wajah cantik nya.
Sang kasir yang di panggil Starla oleh Echi ikut tersenyum lalu pergi mengambilkan pesanan Echi yang sudah ia siapkan sedari tadi. Kenapa sedari tadi? Karena Echi setiap tahun nya selalu ke toko ini untuk membeli kue yang sama.
Maka dari itu Starla tau dan hafal betul dengan apa yang Echi ingin kan.
Echi adalah langganan dari toko kuenya, kadang star bertanya untuk siapa kue itu, namun Echi hanya tersenyum dan berkata.
'Untuk seseorang yang spesial, seseorang yang selalu menemani Echi kapan pun dan di manapun, seseorang yang paling tau tentang Echi dan seseorang yang selalu dengerin keluh kesah Echi. 'Jawaban itu pula yang Echi berikan ke kasir lainnya jika ada yang bertanya tentang hal yang sama.
"Ini Chi, pesanan kamu. " ucap Starla sembari menyodorkan sebuah paperbag yg berisi kue kepada Echi.
"Oh iya Star, sekalian cupcake nya dong lima. " tambah Echi sambil menyengir. Star mengangguk lalu mengambilkan Echi lima cupcake. "Ini, Chi. " star kembali menyodorkan sebuah paperbag ke Echi.
"Makasih Star!! Total nya berapa? " tanya Echi.
"Untuk kue nya, seratus duapuluh di tambah cupcake dua puluh lima jadi total nya seratus empat puluh lima. " jawab Starla. Echi mengangguk, lalu mengeluarkan uang seratus limapuluh.
"Thank you Star, gue duluan ya. " pamit Echi di balas anggukan oleh Star.
Echi keluar dari toko kue itu, Sesekali Echi menyapa orang-orang yang ia kenal dan tidak ia kenal.
KAMU SEDANG MEMBACA
Elaine to Echi
Short StoryElaine Celestia seorang gadis berusia 18 tahun, si gadis yang memiliki sikap pendiam, dingin dan sedikit introvert. Gadis bersurai pendek dengan warna ungu muda dan juga netra yang sama dengan warna rambut nya. Bertransmigrasi ke tubuh seorang gadis...