part 1 : Transmigrasi Jiwa

393 192 9
                                    

tetap menyerah dan jangan semangat kecuali saat menjalankan ibadah ya kalian harus semangat.

HAPPY READING
________


di kamar rumah sakit yang cukup besar adhara terbangun ia bersyukur dia masih hidup, saat sedang bersyukur seseorang memanggil nya.

"non?" seseorang memanggil hara dengan sebutan non hara sedikit bingung karena dia tidak mengenali wanita didepan nya.

"maaf ibu siapa ya?" adhara bingung siapa wanita yang di depannya ini.

pelayan tersebut kaget karena nona muda nya tidak mengenali diri nya, dia sedih dia ingin menelepon tuan besar tapi ia tidak berani karena kemarin saat mengabari tuan besar bahwa anak nya kecelakaan dia tidak peduli.

"ini mbok mawar non, non ga inget mbok?"

"maaf tapi aku emang ga kenal" mbok mawar bingung dengan keadaan ini.

"maaf mbok boleh saya bertanya?" adhara ingin bertanya tentang adik nya.

"boleh non tanya aja"

"saya di sini karena apa?" Adhara ingin memastikan sesuatu.

mbok mawar bingung namun masih menjawab pertanyaan hara "kecelakaan non" dan ya sama dia emang kecelakaan sebelum nya.

"saya kecelakaan sendiri atau ada orang lain mbok?"

"sama non luna, 2 hari lalu non kecelakaan bersama non luna"

2 hari adhara sedikit bingung namun yang membuat dia semakin bingung itu siapa Luna?

"Luna siapa ya mbok?" adhara bertanya karena ia benar-benar tidak mengenal Luna dia jatuh bersama Fany saat balapan bukan luna.

"laluna Esta brillando itu nama lengkap nya non" adhara mengetahui nama tersebut, itu adalah nama salah satu tokoh novel yang ia baca beberapa Minggu yang lalu.

"nama saya siapa mbok?" mbok mawar semakin bingung dia segera memanggil dokter untuk memeriksa nona muda nya dan mengabaikan pertanyaan nona muda nya.

mbok mawar datang bersama seorang dokter kemudian dokter tersebut bertanya.

"kamu inget nama kamu siapa?"

"adhara"

"kamu tau nama kamu? tapi kenapa kamu menanyakan nama kamu kepada mbok mawar?" tanya dokter itu.

"aku hanya tau adhara aku tidak tau yang lain" dia tidak akan menyebutkan putra Andara dia bukan lagi putra Andara.

dokter bingung kemudian menyuruh mbok mawar menjawab semua yang akan di tanyakan oleh adhara.

"non hara ga inget nama panjang non hara apa?" tanya mbok memastikan

"engga"

"nama non itu Adhara Victoria" ya hara telah menduga dia saat ini mengalami

transmigrasi.

saat ini ia berada di dalam sebuah novel berjudul "about you"

"mbok boleh minta cermin?" mbok mawar mengangguk dan segera mengambil cermin sesuai permintaan hara.

hara bercermin wajah nya sama dengan wajah nya yang dulu dia sedikit bingung ternyata wajah nya tidak berubah.

"mbok boleh anter saya ke ruangan Luna?" mbok bertanya apakah boleh dan dokter tersebut hanya mengangguk.

"sebentar non ambil kursi roda"

di sini hara berada di ruangan Luna, Luna sedang bersama seorang wanita kata mbok itu adalah ibu Luna.

ANTAGONIS ADHARATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang