vote dongg jangan pelit pelitt hehe.
_jika ingin di hargai maka hargai juga orang lain ~ adhara victoria
HAPPY READING
_________novel about you?
novel "about you" adalah novel bergenre romance, novel ini menceritakan tentang kylo de Mehta yang sangat mencintai delima putri.
kisah cinta mereka membuat antagonis menjadi tidak menyukai delima, sang antagonis telah menyukai kylo sejak masih SMP.
nama antagonis tersebut ialah adhara victoria, dia adalah gadis bodoh yang selalu bejuang untuk mendapatkan perhatian kylo namun semuanya sia-sia.
di ending kylo dan delima menikah, bagaimana dengan adhara? adhara sang antagonis memilih bunuh diri saat di lecehkan oleh teman-temannya kylo.
_____
hari ini hara sudah mulai bersekolah, dia sudah lumayan sehat dan bisa berjalan dengan benar.
hara menuruni tangga menuju meja makan dia tidak menyapa ayah nya yang ada di meja makan dia hanya menyapa ibu nya, ibunya yang baru pulang dari Paris untuk menemui orang tua nya [kakek nenek adhara]
"mamaaaaa selamat pagiii" sapa hara pada mama nya
"pagi cantik mamaaaaa" that 'cantik nya mama' mengingatkan di kepada mama nya yang telah meninggal.
"mama masak apa pagi inii"
"mama cuma buat roti sayang sini sarapan ambil yang banyak ya"
"siap mamaku" Diana sedikit bingung pada anak nya ini sejak kecelakaan anak nya ini jadi menempel kepada nya, dulu hara tidak dekat dengan ayah maupun ibu nya aneh bukan?
sarapan telah selesai hara angkat suara untuk pergi "ma hara berangkat ya hari ini hara naik motor aja berangkat nya" hara hanya menyalimi mama nya dan tidak dengan ayah nya.
bagaimana dengan reaksi ayahnya? tentu saja dia tidak peduli, ia tidak menyayangi hara oleh sebab itu dia tidak memberi tahu istrinya bahwa hara kecelakaan, dan saat Diana tau dia marah besar karena tidak di berikan informasi tentang anak nya yang mengalami kecelakaan.
"mah" panggil adhara lagi
"apa sayang?
"duid mahh hara mau minta duid" hara meminta sembari mengecilkan matanya "lucu" ya lucu seperti kucing meminta makan.
"ohh bilang dong, pake kartu ini aja ya" Diana memberikan salah satu black card nya kepada anak kesayangan nya itu.
"makasi mamaaa hara berangkat dulu ya" Dika yang melihat istri nya memberikan adhara black card merasa tidak senang.
"Kamu itu terlalu manjain dia" kata Dika angkat suara.
"terserah saya, yang kerja saya bukan? saya tidak menggunakan uang hasil kerja anda untuk memberikan anak saya uang" hubungan orang tua hara emang tidak baik, mereka bertahan hanya karena hara.
Dika sebenar nya telah mengajak cerai namun urung karena ia akan rugi jika cerai dari Diana Victoria.
di sisi lain hara tengah memilih motor, sebentar lagi masuk namun dia masih sibuk memilih motor mana yang akan dia gunakan hari ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
ANTAGONIS ADHARA
Random_can you follow my account?_ "lo tau ga perbedaan antara Lo dan malam hari?" tanya hara pada sesosok lelaki "ga tau njir emang apaan?" tanya lelaki itu serius "ga ada anjir sama-sama item" hai hai? mau tau ga siapa laki-laki itu? ikutin cerita aku y...