_____
pagi yang sangat cerah ini menbuat tiga gadis itu tertidur pulas, tidak ada di antara mereka yang menunjukkan tanda-tanda bangun.
sudah hampir jam tujug mereka bertiga telat kesekolah.
"haom jam brp ini gue mau sekolah" ucap hara yang baru bangun tidur dan menggapai jam di nakas
"ANJENG HAMPIR JAM TUJUH TELAT GUE" teriakan hara membangun kan kedua gadis di samping nya
"masih pagi ga usah teriak teriak bangsat" maki luna
"tau tu brisik amat"
"mau jam tujuh gila, sekolah udah masukkk" ucap hara
"LAH? BANGSATT AYO MANDI GUE MANDI DI KAMAR KAMAR BAWAH YA" ujar Sheila keluar kamar membawa handuk nya.
"gw kekamar sebelah aja ada kamar mandinya, Lo mandi sini" ucap hara lalu keluar menuju kamar ibunya untuk mandi
sudah setengah delapan dan mereka baru selesai bersiap-siap, mereka menunda sarapan dan langsung menuju motor.
"Tancap gas aja njing buru" ucap Luna yang sudah terlebih dulu menarik gas nya dan di susun oleh yang lain.
"ET dah buset macet ada paan itu njing" ujar luna, terlihat kedua sabahatnya ada di belakangnya
"kek nya ada yang kecelakaan" ujar Sheila.
"kalian tunggu di sini aja biar gue cek" hara berjalan menuju kerumunan dan melihat kylo sudah pingsan namun tidak ada yang menolong nya.
biasa negara lucu.
"LOH?" teriak hara "LO KENAPA NJING SEKARAT LU YAK?" hara berjalan ke arah kylo yg sudah penuh darah di kepala, kaki dan tangan nya
"WOI ASU INI KYLO TELPON TEMENNYA GIH" triak hara agar sabahatnya segera menelpon teman teman kylo.
"LO SEMUA NONTON DOANG TITID DI BANTUIN KEK BEGO" maki hara kepada mereka yang sibuk menonton .
"eh iya neng sori" ucap salah satu dari mereka dan membantu hara untuk mengangkat kylo ke pinggir jalan.
tidak lama teman teman kylo datang membawa mobil karena mereka akan membawa kylo ke rumah sakit.
"tnks udah ngabarin" ucap Jhonatan
"sans gue sama yang lain duluan mau sekolah" balas hara
"lah ga nempel ma kylo?" tanya Dito heran
"dia jelek males gue nempel" ucap hara kemudian mendatangi sahabatnya dan pergi kesekolah.
Sesampainya di sekolah mereka mau di hukum namun hara menjelaskan kejadian nya kepada pak Amin guru BK.
pak Amin awalnya tidak percaya tapi Sheila mempunya bukti, ia tadi memfoto kylo yang tengah sekarat tadi.
"parah banget lu orng sekarat lu Poto" ucap Luna
"biarin gue dh tau bakal di hukum gue poto aja deh dia biar jadi alasan kita kenapa telat" balas sheila mendelikan bahunya.
KAMU SEDANG MEMBACA
ANTAGONIS ADHARA
Random_can you follow my account?_ "lo tau ga perbedaan antara Lo dan malam hari?" tanya hara pada sesosok lelaki "ga tau njir emang apaan?" tanya lelaki itu serius "ga ada anjir sama-sama item" hai hai? mau tau ga siapa laki-laki itu? ikutin cerita aku y...