jika mencintaimu itu sakit tidak apa apa, aku banyak duid untuk berobat ~ Meyfushiguro
_____
'--- jangan usir aku dari sini"
"iya iya Lo gabakalan gue usir, asal ga ganggu penghuni rumah ini, tamu tamu rumah ini kau hanya boleh menampakkan diri mu di hadapan ku"
Lela mengangguk tanda setuju "aku tidak akan ganggu mereka"
"mau jadi pemeliharaan gue ga lu? kalo ga mau gue musnahin aja dah lu" tanya luna, namun sepertinya ini bukan bertanya, ia sedang memaksa Kunti itu untuk menjadi peliharaan nya.
Lela pasrah ia tidak ingin meninggalkan rumah ini jadi dia mau menjadi peliharaan hara.
flashback off
"anjing ga masuk akal, parah lu maksa orang"
"dia bukan orang"
"lah iya juga" jawab Luna yang baru kepikiran jadi intinya "Lo mau ngapain ketemu perempuan itu?"
"nama dia Sheila Marcia Joseph, gila kan? marga Joseph coii pantes berani tadi nanya kek gitu ke gue"
"lo tau dari mana anjir?"
"lo ga inget tadi gue cerita kalo gue bisa tau semua masalah hidup orang? termasuk nama, anak keberapa, masalahnya, semua gue bisa tau kalo mau" jelas hara
"ohh gituuuu"
"arwah gentayangan yang ngikutin dia itu arwah adik nya, adik nya terlalu menyayangi kakak nya, sampai sampai selalu mengikuti kakaknya"
"lah? bisa gitu?" tanya luna
"bisa, Lo liat ga tadi dia gada temen? aura dia tertutup karena di ikutin arwah penasaran"
"aelah pantes muka dia kek keliatan serem gitu padahal cantik"
"iya, makanya gue mau nemuin dia nanti mau gue bantu balikin adek nya ketempat asalnya"
"baik juga ya lu" hara yang mendengar itu memutar bola matanya malas.
"ya iya lah, udah ah bahas hantu nya nonton aja Lo mau makan apa? kita persen aja"
"pesen semua makanan coiii kita kan kaya"
"pala lo mubazir, banyak orang yang gabisa makan hari ini, banyak orang yang mungkin belom makan hari ini" kata hara " jangan buang buang makanan lun" Luna nyengir bebek yang membuat hara ingin sekali menampol wajahnya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
ANTAGONIS ADHARA
Random_can you follow my account?_ "lo tau ga perbedaan antara Lo dan malam hari?" tanya hara pada sesosok lelaki "ga tau njir emang apaan?" tanya lelaki itu serius "ga ada anjir sama-sama item" hai hai? mau tau ga siapa laki-laki itu? ikutin cerita aku y...