hai? how was your day?
Good?bad?
semoga selalu baik ya?sebelum baca vote dan follow dulu yok sayangku 😻💜
_____
"geseran dikit dong" ucap seorang perempuan yang merasa kasur nya sangat sempit.
"gamau" Jhonatan menolak mentah-mentah permintaan Mey.
"ck kamu tu ya, aku sempit kamu itu numpang loh di markas orang" ujar Mey merasa kesal
"ya biarin, tidur" ucap jhonatan sembari meletakkan tangannya di mata Mey agar Mey segera menutup matanya.
ck mey hanya berdecak kemudian memutuskan untuk tidur, karena besok adalah jadwal pelatihan anak anak black dragon.
pelatihan apa? tata Krama !!
karena Black dragon sangat menjunjung tinggi nilai-nilai kesopanan, mereka tidak berniat untuk menjadi sampah masyarakat seperti yang di lakukan oleh kebanyakan geng motor.
black dragon adalah geng motor yang akan membantu masyarakat, tentu saja ini hanya terjadi di bawah naungan Adhara Victoria anak dari pemimpin pertama Diana Victoria.
Black dragon yang dulunya di pimpin oleh Diana Victoria bukanan geng baik, black dragon yang dulu [18 tahun yang lalu] adalah berandalan hebat.
nama mereka terkenal karena mereka suka adu jotos dengan geng motor yang lain.
Diana Victoria sebelum memimpin Victoria group, Ana adalah satu satunya perempuan yang sangat suka dengan motor, sehingga ia membentuk geng motor yang bernama BLACK DRAGON.
black? adalah bahasa inggris hiham itu karena jaket, helm dan motor anggotanya identik dengan warna hitam, sedangkan dragon? dragon adalah bahasa inggris naga, naga adalah binatang mitos yang di gambarkan bisa terbang, sama seperti Diana Victoria saat sedang balapan, dia seperti sedang terbang.
pagi
"pada kemana dah? kok masih dikit?" tanya hara padahal ini baru jam 5 pagi masih banyak yang berada di kamar mandi.
"kan lo bilang jam 6 njir" timpal Luna.
"tau tu si hara, pelupa maklum udah tua" ujar sheila
"Yee enak aja lu bilang gue tua" hara manyun ia ngambek ia sedikit kesal dengan perkataan sheila padahal ia benar-benar orang dewasa yang memasuki raga anak SMA.
"eh? maaf ya Ra" ujar Sheila tak enak hati melihat hara yang manyun
"hayo looo"
KAMU SEDANG MEMBACA
ANTAGONIS ADHARA
Diversos_can you follow my account?_ "lo tau ga perbedaan antara Lo dan malam hari?" tanya hara pada sesosok lelaki "ga tau njir emang apaan?" tanya lelaki itu serius "ga ada anjir sama-sama item" hai hai? mau tau ga siapa laki-laki itu? ikutin cerita aku y...