_____
saat ini hara dan Luna dalam perjalan menuju sebuah bangunan kos-kosan dengan kamar sepetak mungkin sekitar 3m x 3m per kamar.
tidak terlalu jauh dari sekolah mungkin sekitar 45 menit dari sekolahan.
terlihat gedung kos-kosan tinggi di depan mereka, dengan tanah yang luas, kenapa hara meminta yang ada tanah luas? hara mempunyai rencana nya sendiri.
lantai pertama hanya ruangan luas ada 4 tangga agar tidak terlalu berdempetan saat akan ke atas, melihat ruangan kosong itu hara berniat untuk mengisi nya dengan tempat duduk, membagi ruangan menjadi dua, ruangan nonton dan ruangan makan.
di lantai dua hingga lantai empat terdapat masing masing 30 kamar dengan ukuran 3m x 3m.
lantai ke empat kosong sama seperti lantai satu, Luna berniat untuk mengisi ruangan ini menjadi ruangan rapat ada kumpul, namun ia akan membagi sedikit ruangan di sana dan menjadi kan nya kamar untuk ia dan juga Luna.
setiap kamar akan di isi kasur tingkat 2 karna setiap kamar dan dua lemari ukuran sedang akan di isi 2 orang, jika ingin menambah kan hiasan pemilik kamar bisa menggunakan uang mereka masing-masing.
"buset gede banget anjir nih bangunan nya" celetuk Luna
"iya ya kak gede banget baru pertama kali kamu masuk ke tempat sebesar ini" ucap septa semangat.
"nanti kalian tinggal di sini" kata Luna yang membuat mereka semua bingung "bukan cuma kalian ibu kalian dan semua yang tinggal di bawah jembatan akan tinggal di sini" lanjut hara
setelah mengecek bangunan itu Luna mengembalikan kunci ke penjaga.
ya tempat itu mempunyai penjaga yang tentu saja di tugas kan untuk menjaga tempat itu, namun tempat itu hanya memiliki satu penjaga, Luna akan mengirimkan penjaga rumah nya untuk datang ke sini.
Luna mengechat ibunya meminta banyak sekali pekerja untuk mengangkat barang-barang ke dalam bangunan itu.
bangunan itu akan di jadikan markas oleh hara.
mereka sekarang duduk di pos penjaga sembari menunggu barang-barang serta, orang-orang suruhan mama Diana datang.
Luna memesan 90 kasur tingkat, 180 lemari ukuran sedang. Tv yang sangat besar untuk menonton bersama layak nya bioskop. para tukang yang bersiap untuk membedah lantai pertama menjadi 2 tempat dan membuat kamar dilantai 5.
Luna memberikan intruksi peletakan barang Luna dan anak anak hanya menonton apa yang di lakukan oleh adhara.
"Tv besar itu tolong taro di sana bisa?"
KAMU SEDANG MEMBACA
ANTAGONIS ADHARA
Random_can you follow my account?_ "lo tau ga perbedaan antara Lo dan malam hari?" tanya hara pada sesosok lelaki "ga tau njir emang apaan?" tanya lelaki itu serius "ga ada anjir sama-sama item" hai hai? mau tau ga siapa laki-laki itu? ikutin cerita aku y...