Part 9 : COME BACK

170 100 13
                                    

_____

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

_____

hara Luna dan sheila tidak pergi ke sekolah hari ini, padahal hari ini adalah hari Senin.

tadi malam Hara bertanya kepada mamanya di mana ia bisa menemui anggota black dragon.

flashback on

"ma aku ingin bertemu anggota black dragon" ucap hara melalui telepon

"kau tidak bisa menemui mereka, karena kami telah bubar" ucap Diana santai, karena Diana tau apa maksud anak nya ini.

"Jika kau ingin membangkit kan kembali black dragon, kau bisa datang ke Victorian bar karena Disana ada banyak anggota black dragon" ujar Diana memberi tahu "tapi harus kau tahu Anggota black dragon sekarang sudah menginjak umur kepala empat"

"sudah setua itu?" tanya hara

"ya Karna kami bubar 18 tahun yang lalu tepat pada lahir nya dirimu" ujar Diana "jika kau ingin membangun kembali black dragon, sebarkan kabar ke seluruh bar"

"ciptakan black dragon eramu, dengan caramu sesuai keinginan mu"

"apakah aku boleh melakukan nya?"

"tentu" ujar Diana "tapi kau harus tetap ke victorian bar, temui seorang barista tua di sana karena dia adalah wakil ibu dulu"

"baiklah aku akan menemui nya"

"mintalah saran nya apa yang harus kau lakukan untuk membangkitkan kembali black dragon yang telah padam" Diana lalu memuntuskan panggilan sepihak.

"gimana kata nyokap lu?" tanya luna

"kata nyokap lakukan sesuka mu"

"gassss"

Sheila menyimak karena ia tidak tau siapa itu black dragon.

flashback off

🚩Victorian bar

saat memasuki tempat itu hara berteriak

"WOI PAK TUA, SIAPA DISINI PAK TUA YANG DULUNYA WAKIL BLACK DRAGON"

Mendengar nama black dragon di sebut oleh gadis itu sontak orang orang di sana menatap nya sinis.

"siapa kau? beraninya kau membahas black dragon"

"gue?" tanya hara tengil "gue Adhara Victoria" ucapnya santai

ANTAGONIS ADHARATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang