Teamo !
_____
"ini kebalik ga sih? harus nya gue yang nangis kenapa lo yang nangis" ucap Mey frustasi dengan rengekan Nathan
"kok kamu Gitu si sama Atan" orang di depan nya ini seakan-akan bukan Jhonatan seperti melihat anak kecil.
"utututu Atan kenapa?" tanya Mey menangkap kedua pipi Jhonatan
"kamu jahat sama Atan nda mau maapin Atan, padahal kan Atan udah minta maap hiks" Balas Jhonatan
Meraka sekarang sedang berada di kursi kamar Jhonatan kursi panjang yang biasanya di pakai teman-teman Jhonatan untuk menonton televisi
"ututu maapin aku ya Uda jaat cama kamu" Mey mengikuti alur permainan Jhonatan, sejak awal Mey tidak tertarik dengan Jhonatan karena Mey menyukai pria yang lucu.
dan sekarang ekspresi wajah Jhonatan sangat lucu, wajah tegas nya sekarang sedang basah karena air mata.
"sini naik, tiduran di sini" ucap Mey menepuk-nepuk paha nya menyuruh Nathan untuk berbaring
Jhonatan dengan sigap bangun dan langsung tiduran di paha Mey menghadap langsung ke perut mey.
sesekali ia mendusel wajahnya di perut mey.
"geli bangsat" maki Mey
"hiks kok kamu jahat sama Atan"
"BANGSAT SIAPA YANG GA LULUH KALO LIAT MUKA LO YANG MERAH MENAHAN TANGIS INI BANGSATTT"
"GAK KUAT GUE GA KUATTT"
batin Mey berteriak dia ga kuat dengan gebrakan ini, ini terlalu membuatnya jatuh sejatuh-jatuh nya dan sekarang sudah berani mengeklime Nathan sebagai miliknya, dikira Nathan doang yang bisa?.
kebas paha Mey tapi ia tetap mengelus elus rambut cowo itu agar tertidur waktu sudah sore dan ia belum makan dari pagi.
Meyla Darren adalah seorang anak yatim piatu yang kebetulan masuk ke sekolah milik ibunya Luna itu dengan beasiswa, dan itulah yang menjadi alasan utama teman-teman sekelasnya, membully nya.
setelah Nathan tertidur Mey keluar kamar untuk pergi ke dapur namun yang ia lihat di kulkas hanya minuman bersoda, dan di lemari hanya ada mie cup.
jadi Mey memutuskan untuk masak mie dua karena ia akan membangun kan Jhonatan karena ia yakin lelaki itu juga belum makan dari pagi padahal ini sudah sore.
KAMU SEDANG MEMBACA
ANTAGONIS ADHARA
De Todo_can you follow my account?_ "lo tau ga perbedaan antara Lo dan malam hari?" tanya hara pada sesosok lelaki "ga tau njir emang apaan?" tanya lelaki itu serius "ga ada anjir sama-sama item" hai hai? mau tau ga siapa laki-laki itu? ikutin cerita aku y...