kerja sama

1.4K 180 40
                                    

Faye pov.

Jika membahas tentang hidupku,
Maka peran bibi kim sangat penting untuk cerita nya.
Dia bukan lagi sebagai pembantu di rumah ini,namun dia adalah ibuku yang terus mendampingi ku sampai dia keriput nanti.

Andai saja papa berumur panjang.
Aku pasti akan menjodohkan mereka berdua dengan senang hati.
Sehat selalu bibi kim.
walau tidak secara langsung,namun aku sangat menyayangi mu seperti aku menyayangi bibi pom juga.

Sudah jam 1siang saat nya aku dan yoko bekerja lagi.kami ada pemotretan untuk sebuah majalah dan waktunya sudah semakin telat tapi lihatlah hamster cantik ini yang masih terus memoles wajah mulus nya berkali kali.

Jika aku menasehati nya maka aku juga akan kena omelan nya,jika aku diam saja mungkin kami akan di pecat wan kalau keseringan bikin dia marah2.
Jujur sekarang aku sangat takut tidak bekerja,karena impian ku semakin nyata demi melihat zaomi kami datang ke dunia.

"Di dalam ada demo ya bos".

"Sudah jalan saja!".

"Baby bos belum naik".

Astaga yoko.. Dia mencari apalagi di dalam rumah,padahal semua keperluan kami sudah di siapkan betty bahkan sampai pakaian dalam kami juga.

Tema pemotretan hari ini adalah musim panas.kami diberikan kaos putih polos untuk kami lukis semenarik mungkin sesuai dengan imajinasi kami masing2.

"Sebentar!".

"Kenapa khun wan?".

"Tolong hentikan dulu rekaman nya".

Kenapa wan sangat panik?.
Aku melihat gambar yoko dan kini aku sadar kenapa wan sepanik itu.

"Gambar apa ini!".

"Kan sesuai imajinasi mami".

"Iya tahu,tapi tema apa sampai ada gambar keluarga berencana nya".

" Ini nama nya zaomi wan,kalau yang ini zeemae.tapi sayang,kenapa zeemae mirip anak kodok?".

"Dia mirip dengan mu,phi".

"Kalian berdua kalau gila jangan sampai sambil kerja juga.ini tema nya musim panas,gambar yang benar sesuai dengan tema pemotretan nya".

"Jadi ganti lagi baju kaos nya?".

" Betty!!".

"Siap bos!".

"Ambil kaos putih yang baru".

Kata nya sesuai imajinasi kami.
Kalau begini judulnya jadi sesuai dengan imajinasi bos kami.

Sekarang gambar yoko dan aku sudah sesuai.aku menuliskan juga kalau dia adalah segala nya untukku,lalu yoko menulis nama nya sendiri di kaos ku.

"Mereka sangat serasi".

"Mereka cuma rekan kerja".

" Kami tahu khun wan.
Tapi sebanyak kami kerja sama dengan pasangan GL lain,cuma mereka saja yang chemistry nya selekat ini".

Karena kami memang pasangan sejati.
Andai saja bisa aku mengatakan yang sebenarnya pada dunia,mungkin sekarang fans kami sudah memenuhi rumah sakit jiwa.

Selesai pemotretan itu kami sekarang akan berpindah tempat ke lokasi selanjutnya.kami di pilih untuk menjadi ikon sebuah tempat wisata,jadi kami segera kesana walau baru akan melihat tempat nya dulu.

"Phi fay!".

" Freen".

Kenapa freenbecky juga ada disini?.
Wan tidak pernah bilang kalau ada artis lain yang akan berkolaborasi dengan kami.

jar of heartTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang