Faye pov.
Pusing,,pusing...
Sedang di kejar jam tayang syuting mala harus mengejar induk hamster dan anak2 nya lagi yang tersesat.Ini juga betty sudah aku peringatkan daritadi agar mengawasi mereka tapi dia nya sok sibuk sendiri menggoda para aktor disini.
untung saja bungsu ku segera melapor,jadi mereka masih berada di kawasan bangkok kalau telat sedikit saja mungkin yoko sedang menuju ke jepang sekarang."Bos,sorry".
"Sudahlah,cepat ikuti arahan map nya karena yoko sudah berhenti disana".
"Itu baby bos mau sampai kapan buta arah terus ya bos?".
"Entahlah.
cuma jalan menuju ke sekolah anak2 saja yang dia ingat sampai sekarang"."Oh iya aku lupa.
Ada pesan dari bos ize,katanya besok pagi bos fay harus ke agensi untuk membahas tentang project iklan baru itu bersama anak2"."anaknya siapa?".
"Zee,zao,jemy sama satu lagi anak nya air".
"What,kenapa anaknya air ikutan juga?".
"Aku juga tidak tahu.
Kan project iklan ini bos ize yang menangani nya".Bakalan jadi perang besar ini kalau sampai yoko tahu.
Bagaimana cara menjelaskan nya nanti,
Ize benar-benar menempatkan ku dalam masalah yang sangat rumit."Itu mereka bos!".
"Aku tidak ada syuting lagi kan?".
"Tidak ada".
"Soal pekerjaan tadi jangan diberitahukan dulu pada yoko.
Nanti langsung pergi saja biar yoko tidak banyak tanya"."Oke"
Aku masuk ke mobil kami sendiri dan melihat kedua anakku sudah menangis.
Jika dilihat dari raut wajah mommy nya,
Ini mungkin memang mereka berdua nya yang salah."Daddy!!hikss hikss hikss".
"Kalian kenapa,pasti habis gangguin mommy ya?".
"tangan kami di cubit sama mommy".
"yooh".
"Apa!untung masih aku cubit,
rencana nya tadi mau aku tinggalkan mereka di pinggir jalan".Waktu nya tidak pas untuk membela Anak-anak ku sekarang.aku masih ada tantangan lain mengenai iklan itu yang ada menyangkut nama air nya disana.
"Minta maaf dulu sama mommy".
"tapi daddy.. ".
"Nanti daddy beliin es krim untuk kalian".
Mereka berdua bergantian menciumi yoko lalu minta maaf juga walau harus di iming-imingi es krim dulu.
Pada malam hari nya,Ketika Anak-anak sudah tidur juga di kamar mereka.
aku perlu membicarakan tentang project iklan tadi dengan yoko,karena tidak akan mudah membujuk induk hamster ini kalau dia nanti sudah cemburu buta."Sayang".
"Apa?".
"tidak lagi datang bulan kan?".
"Mau main sekarang?".
"Bukan mau main,yo".
"Terus mau nya apa,susu?.
Sini sedot sendiri saja,aku lg mau pakai skincare dulu""ada yang ingin aku rundingkan dengan istriku ini".
Cepat sekali dia datang nya,apa yoko akan mengira kalau yang ingin aku bahas ini mengenai uang miliyaran?.
KAMU SEDANG MEMBACA
jar of heart
Fanfictiongawat ni,, mimin lg hilang imajinasi tentang blackpink apa lagi red velvet. mereka lg mode eceran,muncul nya kalau cuma ada acara doang😭 jd buat selingan selagi pemeran utama mimin belum balik yaitu blackvelvet.mimin mau buatin wattpad ttng couple...