menetapkan peran

1.9K 190 10
                                    

Faye pov.

Kami baru break sebentar tapi ada keributan besar yang terjadi di ruang ganti.tangan ku tiba2 saja di tarik oleh Charlotte,lalu dia membawaku ke ruang ganti untuk melihat kejadian apa yg terjadi.

"Yoo!!".

Aku segera memeluknya saat rambut dia sedang di tarik oleh meena dan juga champu.

" Ada apa ini!!".
Phi nawat juga datang.dia sangat geram karena acara hari ini menjadi kacau akibat mereka.

"Aku mengundurkan diri dari acara ini,phi.seharusnya memang aku tidak ikut campur lagi dalam urusan management miss grand ini.aku minta maaf kalau ada kesalahan kami yg membuat ricuh disini".

" Phi faay,tapi asisten mu duluan yang menyerang kami!".

"Iya! Dia tidak tahu sopan santun dan langsung menyerang kami tiba2".

"Kalian jangan menfitnah ku ya!".

Aku memeluk yoko lagi karena aku tahu bukan dia yang bersalah.

" Bos,aku mau bicara".

Charlotte berjalan mendekati kami dan dia lah yang menjelaskan kronologi nya.

"Ya sudah urusan ini jangan di perpanjang,fay.kau tetap menjadi bagian dari management kami,sekarang tidak masalah kalau kau masih kesal pada mereka.tapi aku minta jangan mengambil keputusan cepat untuk meninggalkan rumah mu ini".

"Kami permisi dulu, phi".

Rasa nya sangat tidak nyaman melihat kekasihku di aniaya oleh mereka.
aku ingin membalasnya tapi tidak bisa karena harus menjaga nama baik phi nawat.

" Phi..".

"Maafkan aku ya".
Pelukan ku tidak akan sebanding dengan kesakitan yoko di dalam tadi.

" Aku juga yang salah.
Aku sangat kesal saat mereka mengejekku karena menjalin hubungan dengan idola mereka".

"Lupakan tentang mereka.
Ayo kita pulang".

" Kemana?".

"Kerumah kita".

Sekarang sudah saat nya aku akan membawa yoko ke rumah pribadi ku.
Tidak perlu ada yg di ragukan lagi dari hubungan ini,aku berharap dia menjadi yang terakhir untuk hidupku.
.
.
.
.
.

" Besar juga rumah nya,phi".

"Biasa nya Di dalam ada bibi dan juga keponakan ku yg terkadang suka mampir.
Mungkin sekarang mereka sedang pergi,tapi nanti sore kita akan bertemu dengan mereka".

Aku merangkul nya untuk segera masuk ke rumah ini.ada asisten rumah tangga yang aku pekerjaan untuk menjaga kebersihan rumah dan sekarang dia yang menyambut kami dengan ramah.

"Dimana bibi pom dan juga anak2?".

" Mereka sedang keluar untuk membeli makanan sunny".

"Ooh.. Lalu dimana anjing itu?".

" Di bawa juga sama mereka ".

" Emmm,,bibi kim kenalkan dia yoko.
Dia.. Dia kekasihku sekarang".

Yoko memberi nya salam dengan sopan.
Mereka seperti nya akan gampang akrab,karena aku juga berharap bibi kim bisa mengajar yoko untuk memasak.

"Kami ke atas dulu".

" Iya khun fay,apa kalian menginap?.
Bibi perlu masak kalau kalian akan tinggal lebih lama?".

"Mau di buatkan apa sayang?".

" Aku lagi mau makan yang berkuah tapi tidak terlalu pedas".

"Buatkan saja sup daging,bi.
Kami memang akan tinggal di sini selama nya".

jar of heartTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang