Assalamu'alaikum sobat reader semua..
haii udah lama ya mba author ndak update hehe 😁oh ya kalian apa kabar??
masih penasaran ga sih sama cerita ini???mba thor mau minta maaf ya kalau ada kesalahan penulisan, alur yang agak sulit dipahami ataupun bahasanya yang kurang sopan🙏..
HAPPY READING
######Ujian kenaikan kelas sudah terselesaikan kemarin lusa, namun liburan semester pun belum dapat dirasakan oleh siswa man 1 sukaraja. Seluruh siswa siswi di sekolah kanaya harus mengikuti class meeting yang akan diadakan beberapa hari kedepan, terdapat banyak lomba lomba yang akan diadakan oleh anggota osis.
"nay ada referensi buat classmeet besok ndak?"
"nah gue ada ide nih," ucap Kanaya.
"apaa??" jawab salah satu anggota osis diruang rapat.
"kita adakan saja lomba menyanyi," jawab Kanaya dengan wajah penuh keyakinan.
"yakin mau ngadain itu?" tanya Bima yang menjabat sebagai ketua osis.
"atau ndak lomba turnamen ff," usul Raffi.
"oke kita kumpulkan jadi satu dulu ide ide kalian semua," ucap Bima.
*****
akhirnya selesai sudah rapat hari ini. Sungguh sangat melelahkan, namun Kanaya harus segera kembali ke kelas agar tak tertinggal pelajaran. Sudah menjadi resiko jika mengikuti organisasi di sekolah..
"nay mau ditemenin ndak ke kelasnya?,"
"ndak usah fi, kan kelas kita juga ga searah," jawab kanaya.
"yaudah hati hati ya nay," peringat Raffi sembari melemparkan senyum manisnya.
"siapp boss," jawabnya dengan badan tegap, dada membidang dan juga tangan menghormat ke arah Raffi.
Kanaya tiba tiba terfikir kan dengan Zalwa yang semakin hari malah menjauhi nya, jujur saja ia sangat kesepian jika tak ada sahabat nya yang mulutnya semacam toa masjid.
"permisi bu,"
"iyaa?" jawab bu nia.
"maaf mengganggu waktunya bu, apakah saya diperbolehkan untuk mengikuti pelajaran ibu nia?," tanya Kanaya yang berusaha sopan kepada gurunya nya itu.
"silahkan nak naya, kamu boleh mengikuti pelajaran ibu."
"terimakasih ibuu," jawabnya dengan senyuman yang membuat mata nya tak terlihat. ( ◜‿◝ )
"ssttt vin Zalwa mana?" tanya Kanaya yang tak melihat keberadaan Zalwa.
"gatauu gue," jawab Vino yang baru saja menyadari.
Kanaya semakin dibuat bingung dengan ketidakhadirannya Zalwa.
"kamu kemana sih zal?," gumam Kanaya yang tak dapat terdengar oleh orang lain.
🍂🍂🍂
Kondisi kantin hari ini pun sunyi tak seperti biasanya entah apa yang membuat nya berbeda. Kanaya berada di kantin sendirian, menikmati hembusan angin yang membuat nya merasa tenang, sungguh Kanaya lelah menghadapi sifat Zalwa yang berubah begitu saja tanpa mau menjelaskan perbuatan apa yang dirinya perbuat sehingga dijauhi oleh sahabat nya sendiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE TRIANGLE STORY (ON GOING)
Romancekisah seorang gadis yang bernama Humaira adinda kanaya yang terjebak cinta segitiga dengan Raffi zian Al-azam dan juga sahabatnya yang bernama Alleya zahrani. Humaira adinda kanaya sering dipanggil kanaya. ia harus merasakan sakit karna harus terjeb...