Seperti biasa kanaya bangun lebih pagi untuk melaksanakan kewajiban nya dan juga bersiap siap untuk pergi sekolah.
"Bun aku berangkat dulu ya assalamu'alaikum," kanaya sambil mencium tangan bunda nya.
"walaikumsalam, hati hati ya nak. semangat belajar nya sayang."
"iyaa bunda ku yang paling cantik," jawabnya disertai gombalan yang bisa membuat bundanya tersenyum geli.
Bunda kanaya pun terkekeh pelan mendengar anak nya yang sudah dewasa namun tingkah nya terkesan seperti anak kecil.
kenapa kanaya tak pamit sama ayah nya??? karna ayahnya sedang kerja diluar kota untuk membiayai kehidupan keluarga kecilnya, meskipun jauh dari ayahnya ia tetap menyayangi ayahnya begitu pun sebaliknya.
Kanaya langsung bergegas pergi ke sekolah dengan menunggangi motor kesayangan nya, kali ini kanaya terlihat memasang wajah sumringah nya karna ingin bertemu mas crush, cieee mas crush ga tuhh, ya benar yang dimaksud ialah Raffi semenjak kejadian di kantin kemaren rasanya kanaya sudah jatuh hati padanya ditambah postur tubuhnya yang gagah, suara yang indah sekaligus tampan, katanya sih incaran siswi Man 1 Sukaraja.
****
Saat kanaya berjalan di koridor sekolah ia bertemu sahabat nya tak lain yaitu zalwa.
"KANAYA," kanaya terkejut mendengar suara yang sangat ia kenali, buru buru ia mencari asal sumber suara yang memanggilnya.
"ya Allah zalwaa kalo dateng itu ucap salam dulu malah teriak teriak ga jelas sakit tau kuping aku yang mungil ini."
zalwa tidak pernah tersinggung dengan ucapan kanaya ia malah merasa gemas mempunyai sahabat seperti kanaya.
"assalamu'alaikum nayy, maaf ya teriak teriak sayangkuu," kanaya sontak menepuk pundak zalwa sambil tertawa geli karna dipanggil sayang oleh sahabat nya, ternyata dari kejauhan terdapat seseorang yang memantau mereka berdua sembari tersenyum hangat.
Bel istirahat pun berbunyi setelah lama mendengar ocehan dari guru yang menyebalkan kanaya langsung bergegas menuju ruang perpustakaan, karena ingin mencari buku pelajaran agar bisa menambah wawasan pengetahuan nya, beda dengan zalwa ia malah sibuk mengisi perutnya yang kosong.
"nay lu beneran ga ikut ke kantin ga laper apa," tanya zalwa.
"Aku laper pengetahuan zal haha," kanaya sambil terkekeh pelan.
"siap Kanaya si anak AMBIS ABISSS," pecah sudah tawa mereka, si Zalwa yang dulunya terkenal introvet setelah mengenal kanaya menjadi extrovert abisss. (eitsss Zalwa memang terkenal pembuat onar disekolah guyss, introvet mah kalau bertemu dengan orang baru, aslinya lebih ngeri apalagi kalau mode ngamuk😭)
Sementara itu di perpustakaan terdapat Kanaya yang sibuk mencari buku pelajaran yang belum ia pahami, namun ternyata posisi buku di rak paling atas dan tak dapat dijangkau oleh Kanaya. Ingin sekali ia memakan tiang agar tubuh mungilnya menjulang tinggi dan bisa mengambil buku tersebut, namun tiba tiba buku tersebut sudah berada tepat di depan kanaya dengan tangan kekar yang memegangnya.
ya benar pemilik tangan kekar tersebut ialah Raffi, Lelaki yang akhir akhir ini membuat jantung hati Kanaya berdetak kencang tak karuan."e-h ka-k Ra-ffi," jawab kanaya agak sedikit gugup.
"jangan panggil kakak dong kan kita seangkatan."
"ehh iya maaf," ia menjadi sungkan karna salah memanggil mas crush kesayangan nya itu.
"pangill aja Raffi," kanaya hanya mangut mangut aja.
Setelah itu Raffi pun menyodorkan buku yang sedari tadi dicari oleh Kanaya, lalu Raffi pun mengajak Kanaya untuk duduk bersama sembari membaca buku yang berada pada genggaman tangan mereka berdua. Setelah selesai membaca kanaya pun membuka obrolan terlebih dahulu, meskipun ia gugup tapi ia terlihat coll, seperti es kul kul hahaha.
"fi makasih ya baksonya kemaren maaf jadi ngerepoti kamu," ia sedikit tak enak hati kepada Raffi.
"iyaaa kanayaaa udah gapapa aku ikhlas kokk," Kanaya tersenyum lega karna senyum Raffi yang begitu manis orang yang melihatnya pun bisa diabetes karna saking manisnya.
🍂🍂🍂🍂
SETAMPAN APA SIH KAMU RAFFI SAMPE KANAYA KLEPEK KLEPEK .
SIAPA YANG DISINI SUKA SAMA SIKAP RAFFI YANG MANIS SAMA KANAYA
EITSSS LIHAT SAJA NANTI APA BAKAL BISA SELAMANYA SIFAT MANIS ITU????
Semoga suka ya sama alur ceritanya,kalo dah baca jan lupa vote dan komen biar semangat ngelanjutin ceritanya.💐💐💐💐💐💐💐💐💐FOLLOW IG AUTHOR DONG BIAR RAME XIXIXI 💐💐😩
MAKASIH BUAT YANG UDAH FOLLOW
maaf jika masih asa kesalahan kata maupun pengejaan kata karna disini saya baru belajar, tolong maklumi dan hargai ya.
~SAMPAI JUMPA Di BAB SELANJUTNYA ~
👋👋👋👋👋👋👋👋👋👋👋👋👋
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE TRIANGLE STORY (ON GOING)
Romancekisah seorang gadis yang bernama Humaira adinda kanaya yang terjebak cinta segitiga dengan Raffi zian Al-azam dan juga sahabatnya yang bernama Alleya zahrani. Humaira adinda kanaya sering dipanggil kanaya. ia harus merasakan sakit karna harus terjeb...