Hari ini merupakan hari pertama gadis cantik bernama Humaira adinda kanaya memasuki sekolah barunya. Ia sering disapa Kanaya. Kanaya merupakan gadis lugu yang mempunyai prestasi yang tak terhitung, parasnya pun begitu indah nan cantik siapapun yang melihatnya pun akan terkagum. Kanaya langsung bergegas bangun untuk melakukan shalat subuh dan persiapan untuk berangkat sekolah.
****
Tiba disekolah pindahan kanaya awali dengan penuh semangat, meskipun ia pindah disaat kelas 11. Ia mencoba beradaptasi dengan lingkungan yang baru, meskipun harus merasakan rasa sedih yang begitu mendalam, karena harus berpisah dengan teman-teman kurang lebih 1 tahun menemani nya. Tetapi ia tidak boleh terlalu berlarut-larut dalam kesedihan.
Saat memasuki kelas, Kanaya disambut baik oleh penghuni kelas 11 MIPA 3. Tanpa basa basi kanaya duduk sebangku dengan gadis bernama zalwa, meskipun baru bertemu tetapi mereka seperti sahabat lama yang terpisah, dengan sifat Zalwa yang sangat asik dan sedikit pelawak, begitupun dengan respon Kanaya yang begitu antusias membuat keduanya nyaman satu sama lain.
Tak disangka bel istirahat pun berbunyi kanaya yang sudah kelaparan pun langsung mengajak Zalwa untuk ke kantin mengisi perut nya yang sudah keroncongan.
****
Setiba nya di kantin kanaya berdecak malas, karena kondisi kantin yang begitu ramai dengan siswa siswi man 1 sukaraja, saat ia bergegas kembali ke kelas..... tiba tiba saja terdapat suara serak yang menghalangi nya.
"ini ambil makanan punyaku saja," ya benar sekali pemilik suara tersebut ialah Raffi zian Al-azam atau sering dipanggil Raffi.
"tidak usah repot-repot kak saya bisa membelinya sendiri," jawab Kanaya.
"Ambil saja saya belinya kelebihan , makanlah kebetulan ini ada dua bakso pas bisa sekalian untuk temanmu itu."
Namun belum sempat Kanaya menolak temannya itu langsung nyerocos.
"Aduh baik sekali kak sini deh tak terima, makasih ya baksonya," ujar zalwa.
"Iya sama sama, aku duluan ya, assalamu'alaikum."
"Walaikumsalam," jawab mereka berdua dengan serempak.
Setelah itu Raffi langsung berjalan menjauh dari kedua insan yang tak lain ialah kanaya dan zalwa.
"masyaallah cowo tadi baik sekali kira kira siapa namanya zal?."
"dia Raffi kelas 11 MIPA 1," ujar zalwa sambil menyatap bakso pemberian Raffi.
"Cinta yang sesungguhnya akan membawamu pada sosok yang kau butuhkan."
•
•
•
•~Humaira Adinda kanaya ~
____________
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE TRIANGLE STORY (ON GOING)
Romancekisah seorang gadis yang bernama Humaira adinda kanaya yang terjebak cinta segitiga dengan Raffi zian Al-azam dan juga sahabatnya yang bernama Alleya zahrani. Humaira adinda kanaya sering dipanggil kanaya. ia harus merasakan sakit karna harus terjeb...