ꈍ LTS ꈍ chapter 20

13 3 0
                                    

Hallooo sobat reader ku semuaa, maaf ya saya baru bisa update lagi hehe 😁.
mba thor baru sibuk kegiatan sekolah ya teman teman, semoga kalian tidak bosen menunggu:)

sayang kalian banyak banyak
💓💓💓💓

HAPPY READING
###########

"Kanaya mana zal?"

"Mana ku tahu, bukan urusan gue juga," ucap Zalwa yang masih kesal dengan Kanaya, lebih tepatnya kecewa sih.

"Lu kan sahabat nya,"

"lah lu cowok nya njir, malah tanya orang lain lagi aneh," skakmat Zalwa.

"Dia ga ngabarin," keluh Raffi.

"Satu kata buat lo,"

"Apa???" tanya Raffi.

"Tolol."

mendengar ucapan Zalwa, Raffi terkejut bukan main. Bisa bisanya dirinya dikatakan tolol oleh sahabat ceweknya itu, kalau saja yang menghina nya itu cowok bisa bisa dihajar habis habisan sama Raffi.

"Dimana kamu nay," gerutu Raffi yang sedikit merasa bingung, akibat kemarin Kanaya pergi tanpa pamit padanya.

****

"Eh kalian tau ga?"

"Apa tuh le," jawab salah satu cewek, yang merupakan teman dari sahabat Raffi. Yapss benar sekali ialah Leya.

"Gue berhasil bikin hubungan Kanaya sama Raffi renggang," ucapnya dengan nada penuh bangga.

"Widih keren banget le, gue juga sebel banget dah sama si Kanaya itu. Sok banget bejir," sahut teman Leya.

"Gue juga berhasil bikin Zalwa benci sama Kanaya.... hahaha kasian banget ga punya temen lagi upss," ucap Leya.

"Widihh gacor banget lu le, ini nih baru temen gue."

"Leya gitu loh," ucapnya dengan tatapan penuh kemenangan.

Ternyata sedari tadi ada seseorang yang tak sengaja mendengar obrolan Leya dengan teman temannya.

"Oh gitu toh cara mainnya."

"Oke deh gue ikutin permainan lo, licik juga ya lo le."

*****

"Nak bunda hantar ke rumah sakit ya?"

"Ndak mau bunda, aku tuh baik baik saja," jawab Kanaya.

"Baik baik saja bagaimana loh, itu lo kamu pucet banget nak," jelas bunda Gita.

"Gapapa ya bun."

"Yaudah nanti kalau ngerasa makin sakit bilang," peringat bunda Gita.

"Siap 86 bunda," ucapnya sembari menghormat tanda siap dengan ucapan yang baru saja bunda Gita sampaikan.

Sungguh sangat membosankan bagi Kanaya saat ini, dirinya tak bisa pergi kemana mana, demam yang diderita nya saat ini. Hujan yang mengguyur tubuhnya saat hati Kanaya hancur tak karuan.

LOVE TRIANGLE STORY  (ON GOING)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang