"Bunda? " Elina menoleh menatap Gin yang sedang menuruni tangga, menuju ke arahnya.
"Kenapa sayang," ucap Elina khawatir melihat wajah pucat Gin.
"Pusing aja kok Bun," balas Gin mendudukkan dirinya di samping Elina.
Elina menepuk pahanya, meminta Gin untuk tiduran di pahanya dan mulai mengelus rambut hitam Gin lembut.
"Kalo Abang kamu tau ini, dia gak bakalan biarin kamu turun dari kasur." Ucap Elina, membuat Gin tersenyum geli.
"Abang mana Bun, biasanya pagi-pagi udah ganggu in Gin."
"Abang kamu lagi keluar, bunda suruh tadi nganterin pesanan kue." Jawab Elina.
"Gin..."
"Iya bunda?"
"Kamu jangan kebanyakan mikir ya sayang, jangan stres inget jaga kesehatan kamu. Bunda gak mau kejadian kayak dulu ke ulang lagi."
Gin memandang bunda nya sendu, ia selalu membuat khawatir keluarganya. Gin mulai beranjak dari berbaringnya menatap ke arah Elina.
"Bunda...Gin janji, bunda gak akan lihat Gin drop lagi." Kata Gin mencoba meredam kekhawatiran Elina.
Elina hanya mengangguk, merangkul bahu gin membawanya ke pelukannya.
"Udah sini tiduran lagi, Minggu pagi gini banyak kartun kita nonton itu aja." Ucap Elina memindahkan saluran berita yang ia tonton tadi.
"Bunda! Ini di kasih Tante viona buah. Ini Abang taro mana?" Teriak Leon memasuki rumah.
"Ya ampun bang, bikin kaget aja. Taro dapur aja udah bilang makasih belum ke Tante Viona?" Saut Elina.
"Udah lah Bun emang Abang masih anak SD, harus di ingetin buat bilang makasih." Balas Leon menatap Elina malas.
"Kan Abang pelupa," ucap Gin menatap abangnya jail.
"Lah udah bangun lu, biasanya masih ngebo di kamar."
"Berisik abang!" Saut Gin kesal seraya melempar bantal sofa ke arah wajah Leon.
Elina menepuk dahinya melihat kelakuan kakak adek ini, kadang akur kadang seperti musuh bebuyutan.
"Udah Abang jangan di gangguin adek nya lagi pusing." Ucap Elina.
"Mau ikut Abang gak dek?"
"Kemana?" Tanya Gin semangat, jarang sekali Leon mau mengajak nya keluar.
Leon menarik Gin berdiri menuju teras rumah tempat motor nya terparkir.
"Ayo naik"
"Masak Gin cuma pakek baju tidur."
"Udah ayok, deket kok." Gin naik ke motor Leon.
"Siap?"
"Siaplahh ayok bang!"
Leon tersenyum nakal, mulai menyalakan motor nya. Gin tersenyum saat motor nya mulai berjalan sebelum abangnya berputar arah menuju garasi rumah mereka memasukkan motornya ke dalam.
"Udah sampek, turun." Ucap Leon sambil tertawa melihat ekspresi Gin dari spion.
"Abang kont*l!" Maki Gin memukuli punggung Leon.
"Heh! Mulut." Ucap Leon mendengar makian Gin.
Pukulan Gin di punggung mulai terasa sakit, Leon turun dari motor terlebih dahulu lalu menggendong Gin menuju ke rumah.
"Abang turunin!"
Elina menggeleng melihat Gin yang masih memberontak di gendongan Leon.
"Bunda Abang nakal!"