Langkah dari lelaki chubby yang sebelumnya sibuk menggerutu dan bergumam kecil itu seketika langsung terhenti, kala suara berat terkesan dingin mengintrupsi pendengarannya dan menggema di ruangan remang tersebut.
Jisung benar-benar terkejut bukan main melihat sosok lelaki asing berpakaian serba hitam kini berdiri tepat di tengah anak tangga, Menatapnya dengan sorot mata tajam. Tubuhnya seketika membeku, dengan Jantung berdegup sangat cepat tak beraturan. "Seseorang? Sejak kapan ada seseorang disana!" Dia membatin tak percaya dengan apa yang dilihat.
"Kira-kira dari mana datang nya kelinci yang tersesat ini?" Lelaki bangir dengan mahkota hitam elegan itu mengulang pertanyaannya dan mulai bergerak menuruni anak tangga perlahan, "Apa kau baik baik saja?" Ia menghentikan langkahnya kala melihat tubuh sang lawan bicara bergetar, Sementara si chubby yang kini mulai memahami posisinya pun mencoba untuk tenang, yaah meskipun tak bisa.
"Kau... Apa kau Raja Lee Minho? Raja kerajaan Veilstead?" Ah sial kenapa suaranya terdengar bergetar dan terbata.
Lee Minho— Lelaki bangir yang merupakan Pemimpin kerajaan kegelapan Veilstead itu pun mendehem rendah, "Sudah jelas bukan? Aku penguasa kerajaan Veilstead. Apa yang membuatan mu datang kemari, dan dari kerajaan mana kau berasal?"
Jisung menelan ludahnya dengan susah payah mendengar pertanyaan itu, "V-vardentia" jawabnya sedikit ragu.
"Vardentia?!" Nada suara Minho terdengar seperti tak suka. Perubahan raut wajah pun nampak jelas terlihat.
"Ya, Aku Han jisung, Putra Mahkota kerajaan vardentia. Salam hormat ku pada mu yang mulia"
"Putra mahkota?-"
"Aku datang kemari untuk mencari adikku, yang mulia raja. Aku tak—"
"Berani sekali kau menginjakkan kaki di kerajaan ini, terlebih kau sampai masuk ke Obsidian Spire!" Suara itu menggelegar didalam ruangan tersebut membuat jisung yang mendengar jadi tersentak dan terdiam dengan bulu kuduk yang meremang takut. "Kau Memiliki nyali yang cukup besar ternyata!" Guratan amarah terlihat jelas Dimata raja yang mendapat julukan The King Of Darkness itu. "Aku tak akan membiarkan mu pergi begitu saja, siapapun Yang sudah masuk kedalam Veilstead makan tak akan pernah keluar sampai kapan pun!"
Mulut jisung yang sebelumnya bersiap untuk membantah pun dibuat urung saat seluruh lilin yang ada tiba-tiba padam dan ruangan menjadi gelap gulita dalam sekejap. Ia melotot terkejut, panik tentu saja.
Dan belum sempat memahami keadaan yang ada, lelaki chubby itu sudah lebih dulu dibuat memekik terkejut kala merasakan pinggangnya ditarik oleh seseorang yang ntah siapa. "Ah! T-tunggu, apa ini—" kalimat protesannya tertahan, ketika seluruh lampu yang ada di istana itu menyala hingga kini akhirnya dia bisa melihat dengan jelas wajah dari sang raja kegelapan yang ternyata sudah ada di hadapan nya.
Rahang tegas, hidung mancung, bibir tipis kemerahan, Sorot mata tajam, jisung benar benar di buat terkesima.
Ya, yang menarik pingganya dan merengkuh jisung dengan kasar itu ternyata adalah raja dari kerjaan Veilstead ini sendiri— Lee Minho. Ntah bagaimana bisa lelaki itu berpindah dengan cepat tanpa menimbulkan suara apapun.
"Katakan, bagaimana bisa kau masuk kekerajaan ini?!" Aura kemarahan terlihat sangat ketara sangat mengintimidasi. Rahangnya mengeras, alisnya menukik kebawah, tatapan matanya menajam, menambah kesan ancaman pada jisung yang kini mulai memberontak mencoba melepaskan diri dari the king of darkness atau raja kegelapan itu.
"A-aku... Aku masuk begitu saj-"
"Berhenti membual!" Gertaknya, "Kau fikir aku bodoh huh?! Kerajaan ini bukan lah kerajaan biasa yang bisa dilihat dan ditembus oleh sembarang orang, terlebih kau adalah seorang dari kerajaan vardentia, dan lagi sang putra mahkota!"
KAMU SEDANG MEMBACA
The King Of The Veilstead Kingdom [Minsung]
Historical FictionTerjebak di kerajaan musuh saat hendak menyelamatkan sang sepupu, kesialan menimpa jisung dari hari kehari ketika menemukan banyak fakta baru yang tentu saja membuatnya tak mampu berkutit. Sementara sang raja kegelapan yang mendapati dirinya mulai m...