9 - Yogyakarta Theater 🔞

2.7K 33 3
                                    

Setelah tim rkj mengisi theater sementara di Surabaya, kami berangkat pergi ke Yogyakarta. Kak vina dan kak david tinggal di surabaya. Kak nayla ikut ke Yogyakarta untuk mengarahkan tim rkj.

Kami semua sudah berada di pesawat. Aku duduk disamping kak Raisha dan ci Lia. Mereka berdua tidur selama perjalanan, sepertinya karena kelelahan.

"hmm, aku tidur juga deh kalo gitu" ucapku dalam hati

***

1 Juli 2024
13.00

"greesel, kamu sama teh mpen ya" ucap kak nayla sambil memberikan kartu

"kak mpen! kita sekamar!" aku berlari ke arah kak mpen

Kak mpen menjadi senior yang menjaga tim rkj selama theater sementara. Kalau tim ramune dijaga oleh ci gre.

Aku dan member-member yang lain langsung naik lift dan berjalan ke arah kamar kami masing-masing. Kami diberitahu kalau hari ini free time jadi member bebas mau ngapain aja selama di hotel. Tetapi kalau mau keluar hotel, harus laporan ke kakak staff.

Hari ini aku hanya mengobrol-ngobrol dengan kak mpen. Kak mpen cerita tentangnya waktu awal-awal menjadi member. Terus juga perasaannya menjadi member dengan gift terbanyak saat showroom. Cerita-ceritanya membuat diriku semakin semangat untuk menjadi kak mpen. Menurutku dia sangat keren, masih menjadi member aktif di jkt tapi juga menjadi seorang kapten di quadlips. Aku yakin itu sangat sulit. Tapi kalo kak mpen bisa, aku pasti juga bisa.

"sel, kamu siap ga ssk?" kak mpen tiba-tiba bertanya

"hmm, gatau sih kak. kalo ditanya siap apa engga, ya aku siap-siap aja sih tapi ga berharap banyak" jawabku

"loh kenapa gitu?" tanya kak mpen

"kan aku masih baru jadi member inti" jawabku

"oh... tapi menurut aku ga pengaruh sih lama engganya jadi member inti" ucap kak mpen

Pembicaraanku bersama kak mpen membuatku tidak sabar menunggu event ssk nanti. Siapa ya kira-kira yang akan duduk di posisi pertama? hmmm, sepertinya bukan aku, sangat kecil kemungkinannya.

Aku mengobrol dengan kak mpen sampai malam. Besok pagi kami harus ke theater untuk gladi bersih.

***

1 Juli 2024
10.00

"haloo semuanya" seseorang datang dari backstage

"ci shaniiii!!" teriak ka muthe

Ternyata ci shani yang muncul dari backstage. Benar kata kak nayla, ci shani yang menghandle theater di yogyakarta.

Lima menit kemudian, ci shani memberikan arahan ke para member dan staff. Aura ci shani memang benar-benar memancarkan aura pemimpin. Bahkan saat dia menjadi wakil gm, para staff tidak ada yang meragukannya.

Aku dan teman-teman yang lain mulai latihan untuk beradaptasi di theater yogyakarta. Tidak butuh waktu lama untuk kami beradaptasi, aku dan teman-teman sudah terbiasa berada di panggung dengan layout dinamis.

Setelah 2 jam latihan, kami beristirahat. Kakak staff menyuruh kami untuk mengambil makan dan minum.

"ayo semuanya makan dulu ya" ucap salah satu kakak staff

Aku berdiri di barisan dan ikut mengantri.

"belom dapet sel? nih aku ambil dua tadi" kak lulu tiba-tiba memberikanku kotak makan yang diambilnya

Black Vows 48 (21+) [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang