"siapa sel?" tanya kak zee
"emmm.... k—kak vory...(?)" jawabku sambil melirik ke kak atin dan kak zee
Mata kak zee seketika terbuka lebar dan dia tidak menjawab apa-apa.
"kak zee juga kenal sama kakak aku?" tanyaku
Kak zee masih terdiam. Dia menatap mataku dan kak atin secara bergantian. Suasana kamar jadi tegang. Hanya terdengar suara serial netflix dari Ipad kak zee. Kak atin seperti mengalihkan pandangannya ke Ipad kak zee.
"tunggu, kakak kamu 'vory' yang intern di JIT itu?" tanya kak zee
"iya kak" jawabku
Kak zee menyenderkan tubuhnya ke sofa. Dia terlihat lemas, matanya kosong. Kali ini aku benar-benar bingung.
"tin, lu udh tau ini sejak kapan?" kak zee bertanya ke kak atin dengan tatapan kosong
"beberapa minggu yang lalu"
"beberapa minggu yang lalu?!!" kak zee menatap marah ke kak atin
Kak atin ketakutan melihat kak zee yang marah.
"ihhh, kalo gua bisa kasih tau ke lu, pasti bakal gua kasih tau zee... kak vo gamau yang lain tau soal ini" ucap kak atin
Kak zee hanya terdiam mendengar penjelasan kak atin. Aku yang mendengar percakapan mereka berdua kebingungan dan penasaran.
"emang kak vo kenapa sih kak?" tanyaku
"gapapa sell..." kak atin mengelus pundakku
"ini soal Secret Study itu?" tanyaku
Kak zee dan kak atin secara bersamaan melihat ke arahku. Mereka berdua menatapku dengan mata yang terbuka lebar. Mereka berdua terlihat terkejut dan kebingungan disaat bersamaan.
"k—kamu dikasih tau kak vo soal itu?" tanya kak zee
"iya"
"HAHHHH?!!" teriak kak atin
Aku yang melihat kak atin teriak juga ikut kaget dan menjadi panik.
"e—ehh?? kenapa kak?? aku gaboleh tau soal grup gaming ini harusnya ya??"
"grup gaming??" tanya kak atin
"iya, Secret Study grup gaming kan?"
"o—ohhh iyaaa...." jawab kak zee sambil memegang pundak kak atin
Ternyata benar. Kali ini aku yakin 100% kalau kakakku berbohong soal ini. Secret Study bukanlah grup gaming. Tapi kenapa kak atin dan kak zee seperti merahasiakan soal ini? dan siapa saja yang tau soal Secret Study ini?
***
27 Juni 2024
10.00"ayo semuanya boleh masuk ke mobil sekarang ya, kita berangkat sekarang. jangan ada yang ketinggalan" ucap kak nayla.
Aku dan member tim rkj berjalan keluar hotel dan masuk ke dalam mobil van yang berukuran cukup besar. Aku duduk disamping ci lia dan kak raisha.
"kamu gapapa sel? dari tadi diem aja" sapa kak raisha disebelahku
"hm? gapapa kok kak" jawabku
Haduh, ini ga baik. Dari tadi aku kepikiran soal kemarin malam. Fokusku terbagi menjadi dua hari ini. Aku harus segera mengabaikan kejadian tadi malam supaya aku bisa fokus ke event hari ini. Sudah banyak fans-fans yang menanti event hari ini. Aku harus memberikan yang terbaik.
Mobil berjalan menuju lokasi event. Aku, kak raisha, dan ci lia mengobrol selama perjalanan. Kak raisha dan ci lia bercerita soal keseruan mereka berdua di kamarnya. Jujur, aku iri. Aku ingin sekali bercanda sebebas mereka berdua. Tapi sayangnya, aku sekamar dengan kak atin dan kak zee, mereka generasi jauh diatasku.
KAMU SEDANG MEMBACA
Black Vows 48 (21+) [END]
FantasyMenjadi member inti merupakan mimpi dari semua trainee group idol. Greesel V. Constance yang baru saja masuk ke dalam tim inti, diperkenalkan istilah "Black Vows", istilah yang digunakan untuk melanggar peraturan-peraturan yang ada. Cerita ini hany...