Hidup mereka kini hanya dipenuhi dengan rasa penyesalan, Samuel dan andala semakin tak percaya dengan dunia ini..senyuman tak pernah lagi terlukis di wajah mereka.
"Aku memang ingin memisahkan galen dengan audy tapi bukan dengan cara seperti ini ya tuhan !" Andala terlihat tengah menangis di balkon nya.
Samuel dan anggota nya sudah pergi dari kota yang mengerikan itu dan menuju ke kota yang baru.
"Kita mau kemana ?" Tanya lingga
"Aceh"
"Kenapa kesana ?" Noa
"Audy menyukai kota itu"
"Baiklah"
Mereka akan memulai kehidupan baru nya disana mulai sekarang.
Alvin dan teman nya sudah berencana pindah kampus yang jauh dari galen.
Kenza juga pergi dari kota nya..,ia melanjutkan sisa hidup nya di bandung. Berharap ada keajaiban ia bisa bertemu dengan kembaran audy hahaha padahal itu tidak akan mungkin.
Sementara dea,pipi dan putri tinggal bertiga di apartemen audy dan dea. Dea tidak ingin melanjutkan jenjang pendidikan nya karena masalah itu, ia ingin sukses dengan berjualan mochi dan juga jus buah yang sangat disukai audy sementara pipi ingin menjadi desaigner dan putri bercita-cita menjadi ibu kos yg memiliki 1000 pintu :)
Begitulah akhir hidup mereka sekarang, tak pernah ada senyuman yang ikhlas terukir indah diwajah mereka.
Dimana galen?
Bagaimana dengan nya?Dia sekarang tengah menjalani pengobatan karena ia depresi berat atas kejadian tersebut. Dia tak mau makan, tak mau tidur dan hanya mau menatap foto audy saja setiap hari.
"Audy...kau sangat cantik, mau kah kau menikah dengan ku ?"
"Hmm..apakah kau sudah makan? Kenapa belum makan babe..nanti sakit aku jadi sedih !!"
"Bagaimana dengan penampilan ku..apakah aku sudah terlihat tampan babe..?"
Begitu terus bacotan galen sampai-sampai ibu nya sudah angkat tangan lalu mulai berdoa.
"Ya tuhan maafkan lah kesalahan ku ini...,ku mohon kembalikan audy..pasti dia masih hidup tidak mungkin dia melanggar perjanjian itu ya tuhan, ku mohon kali ini aku tidak akan menentang cinta mereka lagi demi putra ku !"
Ada apa ini ?
Varro dan teman nya tetap melanjutkan pendidikan nya disana bersama dengan ayun juga. Disaat ayun mendengar audy telah meninggal ia langsung pingsan dan demam selama 4 hari.
Varro sudah bersumpah bahwa ia akan melajang seumur hidup nya dan tak pernah berpacaran dengan siapapun kecuali dengan audy walaupun ia tau audy sudah mati. Itu tanda nya Varro juga sudah mati dan yang hidup hanyalah jasad nya saja...sungguh cinta itu sangat rumit dan membuat kita menjadi kehilangan akal.
Samuel sudah berniat mendaftarkan dirinya ke univ alexandra yg sangat disukai oleh audy, tapi ia masih sangat terganggu karena kejadian itu. Jadi pada akhirnya ia dan teman-teman nya break selama 1 tahun lalu tahun depan mereka akan mendaftar jadi maba disana. Selama setahun ini mereka free dulu untuk beristarahat total.
Sedangkan marsel tengah kacau, ia sekarang menjadi manusia brandal yang berklompotan dengan orang-orang penjual senjata illegal, sementara nathan dan arsena kembali ke kampung mereka.
Justin melanjutkan pendidikan bersama kenza di bandung, sementara raffa..ia sama dengan galen. Tubuh nya semakin kurus dan juga ingatan nya hanya tertuju ke audy saja.
Aku berharap mereka bisa kembali seperti dulu lagi.
APAKAH CERITA INI AKAN TETAP BERLANJUT ?
ATAU ADA SEBUAH PLOT TWIST DAN KEAJAIBAN NANTI ?
entahlah.
intinya author ingin memberitahu bahwa season 1 telah selesai.YEAYY !!!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
GORGEOUS GIRL
Teen Fiction"Tetaplah disini kau hanya milik ku sayang, tidak ada yang bisa memiliki dirimu selain GALEN !!" "Bu ketu kita sangatlah cantik aku bisa gila oleh nya, kami cinta bu ketu !!" "Aku memang musuh galen akan tetapi kami sangat mencintai pacar musuh kami...