PAP AUDY

83 32 2
                                    

Hari ini sekolah seperti biasanya, pipi dan putri baru saja datang kesekolah udah di cegat aja sama geng mave. "Hei berhenti !"

"Why..?" Pipi sedikit takut dengan mereka.

"Apakah kalian tau dimana rumah audy ?"

"Kenapa..?"

"Ajak kami kerumah nya nanti !"

"No !!"

"Kenapa kalian tidak mau, ingin melawan kah ?" Kaizo mencengkram tangan pipi.

"Yakkk...jangan melakukan kekerasan kekita yaa !!" Pipi

"Kalian sudah gila atau bagaimana, kenapa ingin tahu rumah audy hah..?" Pekik putri

"Aku ingin menculik nya hahaha !" Varro

Saat tengah ricuh untung saja ada aldo dan arkan yang tengah lewat "Heii ... kalian sedang apa ?" Teriak aldo.

"Tak usah ikut campur !!"

"Jika wanita tengah disakiti didepan para lelaki maka lelaki itu wajib melindungi nya so...lepaskan dia !!" Aldo mendorong kaizo.

"Kau..!" Hampir saja kaizo memukul wajah aldo jika tidak di berhentikan oleh varro.

"Cabut !" Varro mengajak anak buah nya pergi dari sana.

"Akhhh...syukurlah mereka pergi juga akhirnya, terimakasih ya !!" Putri

"Iya sama-sama, sekarang pergi kekelas kalian cepat !!" Aldo

Putri dan pipi pun pamit dengan aldo lalu berlari dengan cepat untuk pergi kekelas nya takut di cegat lagi hahaha.

Dikelas mereka langsung teriak dan memanggil nama audy dengan lantang.

"AUDY !!"

Audy yang tengah mengobrol dengan dea langsung kaget dan menyeru teriakan itu "APA ???"

"Audyyy kau dalam bahaya tauu....si varro ingin tau dimana rumah mu lalu tadi dia juga mengatakan padaku bahwa ia ingin menculik mu audyyy...ini sangat berbahaya !!!" Putri dengan panik tingkat atas membuat orang yang mendengarkan nya juga ikutan panik.

"Astaga...mau apa mereka si anjing, jika dia ingin tau rumah audy pasti nanti akan bertemu dengan ku juga kan bisa berabe !" Dea

"Heii...berbicara yang penting saja lah !" Yogi

"Nanti kau beri tau saja pacar mu itu tentang kejadian tadi pagi daripada nanti lo kenapa-napa au !!" Vernon.

"Hmmm...kenapa lah musuh galen malah menargetkan aku !" Audy pusing.

"Karena kau itu kelemahan galen !!" Uwan.

Mereka pun hanya bisa saling menghela nafas kasar. Setelah itu mereka pun lanjut lagi untuk belajar sampai waktu nya pulang.

Hari minggu yang sangat indah, dea dan audy langsung kebo tak ingat waktu mereka tidur sepanjang hari karena terlalu lelah dengan kehidupan.

Tak terasa sudah pukul 11 siang, audy pun terbangun dan ingin pergi kedapur karena lapar..sial nya didapur hanya ada mentega dan roti itu sangat tidak menyenangkan ia sekarang ingin makan ayam dan salad.

"Deaaa...ayo pergi keluar untuk membeli bahan-bahan makanan, di dapur sudah pada habis !"

"Hooammm...siang bolong mau keluar lo, nanti hitam !"

"Pakai sunscreen ayo lah kau tidak lapar ?"

"Lapar sih, yaudah bentar ambil cardigan dulu !"

Alhasil dea dan audy jadi juga pergi ke swalayan untuk membeli beberapa bahan dapur yang sudah habis sekaligus beli makanan berat. Mereka memakai cardigan berwarna hitam dan coklat seperti ani-ani saja.

GORGEOUS GIRLTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang