Pagi hari pun tiba dengan di mulai gebrakan dari geng galen yang mengkawal dea dan audy ke sekolah, mereka bersenang-senang sambil membuat lelucon satu sama lain. Sesampai nya disekolah semua mata pun tertuju pada galen dan audy, mereka juga memberikan ucapan selamat ke audy karena mereka tau audy sudah berpacaran dengan galen.
"Selamat yaa bu ketu !"
"Cieee ..... makan makan ga ni ?"
"Audyyyy udah punya pawang ih keren !!"
"Sakit hati a'a kak !"Mereka tak menggubrisnya dan langsung menuju kekelas masing-masing. Akan tetapi Varro and geng tidak akan membiarkan galen merasa bahagia karena sudah mendapatkan pujaan hati nya. "Gue harus bisa rebut dia !".
Hari-hari berlalu dengan penuh warna karena suasana hati galen sangat baik minggu ini, dia tidak terlalu sering menindas anak-anak berandal disekolah.
Kini di kantin, marsel tengah mengaduk kopi nya dengan wajah murung. Audy diajak makan bareng dengan mereka tak lupa bestie nya juga diajak.
"Ngapa tu bocah kesurupan limbad ?" Tanya audy karena ia bingung lihat marsel terlihat sangat menyedihkan.
"Heii...sebentar lagi dia mau ulang tahun tapi orang tua nya lagi diluar kota, biasanya dia di suprise in sama emak nya jadi gitu !" Bisik arsena ke audy.
"Ohh...gitu, kasihan banget dia terlihat menyedihkan !"
Galen juga memperhatikan marsel yang seperti anak kekurangan gizi eh..lebih tepatnya kurang uang.
"Eh galen..bagaimana kita bikin acara ultah untuk marsel ?" Bisik audy ke galen.
Galen terlihat murung.
"Kau kenapa pula ?" Audy bingung.
"Kenapa kamu tidak mengatakan nya pakai kata sayang sihh !!"
"Dih manja !"
"Babe..?"
"Iya sayang !" Pekik audy
"OKE KITA BUAT SAYANG !"
Teriakan galen membuat kaget saja, si putri sampai keselek pentol deh. "Pelan-pelan kalau makan !" Justin memberikan tissu ke putri.
"Kaget anjir, lagian si galen tiba-tiba teriak ngapa si ???" Marah nya
"Buat apa ?" Raffa bingung
"Buat anak !" Ucapan galen lagi-lagi membuat mereka kaget setengah mati. Si audy aja sampai nempeleng kepala pacarnya.
"Uhuukkk...uhukkk....anjing pentol ku ketelen bulat-bulat taii !!" Putri
"GALENN..!" Audy melotot.
"Maaf-maaf, bercanda babe !!" Galen malah mengecup kening audy.
Marsel hanya bisa memutarkan bola mata nya malas karena emang lagi ga mood aja.
Entah kenapa si galen ini sikap nya selalu sama tak pernah berubah, ia tetap sangat menikmati waktu pacaran nya dengan audy karena cinta nya lebih besar daripada cinta audy.
Kini mereka pun kembali kekelas masing-masing untuk melanjutkan pelajaran lagi. Setelah jam pelajaran selesai akhirnya mereka semua bisa pulang sekarang, audy harus pulang dengan galen karena ia ingin membelikan beberapa kado untuk marsel.
"Sayangg...!!" Teriak manja dari seorang galen.
"Iya sayangg...!" Audy ya tetap ngeladenin walaupun dengan wajah malas.
Galen salting dia melemas alhasil justin juga yang mengangin tubuh ketua nya, "Hei ayolah jangan gila dulu !" Ketus justin.
Audy pun naik ke motor galen dan akhirnya mereka bisa pulang sekarang, dijalan banyak musuh galen yang melihat audy dan merasa senang karena itu sasaran baru mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
GORGEOUS GIRL
Novela Juvenil"Tetaplah disini kau hanya milik ku sayang, tidak ada yang bisa memiliki dirimu selain GALEN !!" "Bu ketu kita sangatlah cantik aku bisa gila oleh nya, kami cinta bu ketu !!" "Aku memang musuh galen akan tetapi kami sangat mencintai pacar musuh kami...