Bu laksmi adalah ibu dari galen, ia mempunyai perusahaan industri yang cukup besar dan dia sendiri yang mengurusnya karena ayah galen sudah meninggal.
"Sedang apa kau disini bersama orang-orang miskin itu ?" Ucapan bu laksmi bikin kaget audy dan yang lain.
"Mah...sedang apa kau disini ?"
"Mama ingin berbicara dengan mu galen..!"
"Sebelum mama yang berbicara,..aku ingin memperkenalkan pacar ku mah .. ini dia namanya adalah audy, sangat cantik kan mah ?" Galen
Audy pun mengebow ke ibu galen sementara ibu nya galen malah melihat dia dari atas sampai bawah.
"Tch..memang sangat cantik pasti dia murahan !"
Degh..
Ucapan mama galen membuat semua orang murka terutama galen.
Samuel yang tak suka jika ada yang mengatai audy seperti itu langsung jaga badan didepan nya."Maksud kau apa ?" Raffa tak segan-segan mengeluarkan sisi dominan nya sekarang.
"Tenang..,dia ibu galen kita harus sopan !" Andala
"Percuma kau punya pacar galen..,karena ibu akan menjodohkan kamu dengan fiona anak bos perusahaan yang paling kaya di sumatra ini !" Bu laksmi menarik fiona dan mendekatkan dia ke galen.
Dini merasa tak asing dengan nama itu.., "Fiona..??"
Fiona gadis yang berwajah biasa aja, aura gelap nya sangat terasa dan juga dia sangat-sangat aneh.
"Halo galen..aku calon istri mu !!" Genit nya.
"APAA...DIA CALON GALEN?? JELEK SEKALI !" Ejek anggota galen.
"NAJIS GAMAU GUE !" Bantah galen.
"GALENN..KAMU TIDAK BISA MENOLAK DIA, MINGGU DEPAN KALIAN AKAN BERTUNANGAN !!" Bantah bu laksmi
"APA !!!!!"
Betapa terkejut nya mereka semua disaat ibu laksmi menyebarkan berita pertunangan galen dengan fiona.
"ASTAGAA..APAKAH KAU INGIN MENJODOHKAN PUTRA MU DENGAN CEWEK SEJELEK INI ??" Ejek marsel
"Aku tidak mau punya bu ketu seperti dia !!!" Lingga
"AKU JUGA !!" Eky
"Mah..aku tidak mau, aku hanya mencintai audy !!" Galen memeluk audy
Audy malah heran dia tak terlalu sedih dengan perjodohan galen dengan fiona tapi dia lebih sedih saat dikatain murahan seperti itu.
"Mama tunggu kamu dirumah..,tidak ada alasan lagi galen semua sudah disepakati..,putuskan dia sekarang juga lalu pulang lah !!" Bu laksmi pergi
"Byeee sayang !!" Fiona kiss bye ke galen lalu pergi mengikuti ibu laksmi.
Akhh tidak semua orang akan muntah sekarang.
"AKU TIDAK MAU ... AUDY AKU HANYA MENCINTAI MU !!!" Galen menangis di pelukan audy.
"Sialan tu orang tua,..apakah perlu gue bunuh dia ?" Pekik kenza
"Heh...jadi yatim piatu nanti si galen !" Leon
"Galen coba pulang dulu dan bicaralah baik-baik dengan ibu mu, mana tau nanti dia jadi luluh kan ?" Audy mengelus rambut galen.
"T-tapi..___!"
"Sudahlah galen..sana ikuti ibu mu !" Audy
"Aku akan mengatar kamu pulang dulu !!"
"Tidak usah,..serahkan dia padaku saja !" Raffa mulai menerobos.
KAMU SEDANG MEMBACA
GORGEOUS GIRL
Fiksi Remaja"Tetaplah disini kau hanya milik ku sayang, tidak ada yang bisa memiliki dirimu selain GALEN !!" "Bu ketu kita sangatlah cantik aku bisa gila oleh nya, kami cinta bu ketu !!" "Aku memang musuh galen akan tetapi kami sangat mencintai pacar musuh kami...