LOVE

65 25 8
                                    

Malam ini audy dan dea tengah membeli sate padang di jalan timur, karena cuaca malam ini sangat sejuk.

"Sebentar lagi akan turun hujan cepatlah kau pesan kan makanan kita !!" Audy

"Sabarlah sebentar !!" Dea

Audy ingin pulang yakali anak gadis keluyuran malam-malam begini walaupun masih setengah 9 kan serem.

Mereka pun beranjak keparkiran akan tetapi langkah kaki mereka terhenti saat melihat ayun dan arkan seperti sedang bertengkar di pinggir jalan.

"Eh..dek lihat noh, itu si ayun kan ?" Audy

"Iya, ngapain ya mereka ??" Dea

Mereka pun memperhatikan dua insan itu bagaikan intel saja.

"Yun..aku ga suka ya kalau kamu ga ada waktu buat belajar bareng sama aku !!" Bentak arkan.

"Tapi aku lagi sakit kenapa maksa si ?"

"Emang kenapa si masih sakit, kaki lo ikutan sakit juga? Padahal cuman demam doang !!"

"Lo pikir lah kan...otak gue lelah kalau disuruh belajar terus sama lo, mamah gue aja ga terlalu maksa gue buat belajar 24 jam !!" Marah ayun.

Dirasa mereka tengah bertengkar audy pun ingin menelpon jojo tapi dia tak mempunyai nomor nya.

"Dek punya nomor jojo ga? "

"Engga, ngapa ?" Tanya dea sambil memakan sate nya disitu karena kelaparan.

"Gue mau nelpon dia.., gimana ya !!" Audy menggigit kuku jari nya.

"Dari instagram aja...cak cari inijojo_ !!"

"Lo kok tau ?"

"Kami berteman njaii...!"

"Dasar buaya !!" Audy langsung mencari nya lalu menelfon nya langsung.

Jojo sedang bermain ps dikamar nya sambil meminum kopi hangat karena malam itu benar-benar sejuk.

Drett...

Nada dering hp jojo pun berbunyi, lantas jojo menghentikan aktivitas nya dan langsung mengangkat telfon itu.

"Ini kan Ig nya audy..ngapa dia nelfon gue anjai !!" Jojo merasa keren sekali di telfon seorang audy.

"Haloo..audy ada apa ?"

"Jojo...cepat kemari disini ada ayun dia tengah bertengkar dengan arkan !!"

"Hah..dimana ??!!" Jojo langsung panik.

"Aku akan mensharelock nya kau cepat kesini !"

"Baik !!" Jojo langsung bergegas untuk pergi menemui ayun.

Audy sudah menshare lokasi mereka dan jojo dengan cepat langsung mengendarai motor nya untuk menemui mereka.

"Yun...gue ngajak lo pacaran biar gue ada temen buat ngambis !!"

"Yang untung cuman lo doang, gue dapet siksaan nya karena harus ngeladenin lo 24 jam !!"

"Gue ga suka punya pacar bodoh nanti gue juga ketularan bodoh kayak lo  !!!!"

"Kurang ngajar ya lo...jadi kenapa lo ngajak gue pacaran brengsek !!" Ayun benar-benar kesal.

"Karena aku tak ingin orang-orang menyebut ku lelaki kutu buku yang tak bisa mempunyai pacar karena kenolepan ku..., itulah alasan ku memilih mu untuk menjadi pacar ku karena kau juga anak yang sedikit pintar di kelas !"

"Brengsek ya lo...gue mau mulai sekarang kita putus !!" Ayun

"Ga..lo ga bakal bisa putus dari gue !!" Arkan memegang tangan ayun dengan kuat.

GORGEOUS GIRLTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang