Setelah kejadian itu mereka semakin sering memakai jaket pemberian galen dimana pun dan kapan pun.
Audy dan dea kini tengah mampir ke toko kue untuk membeli cream puff coklat dan juga mochi.
Setelah selesai mereka pun keluar dari toko itu, saat ingin keparkiran mereka malah di kagetkan dengan banyak anak cowok duduk diatas motor dea sambil tertawa keras.
"Hei..siapa kalian, awas ini motor kami !" Dea mengusir anak lelaki itu.
"Oh ini motor kalian ya ?"
"Ya ampun kamu cantik sekali !!" Cowok itu dengan tak sopan memegang lengan audy.
"Hei jaga batasan mu !" Audy
"Ayolah kalian ikut kita aja !!"
"Gaa ... awas !!" Dea
"Ayooo..!!!"
"Tolonggg...tolongggg !!!!" Teriak mereka berdua.
Plak
Entah kayu dari mana lah melayang mengenai kepala tu cowok.
"LEPASIN DIA !"
"Siall...siapa kalian !!!!"
Dea dan audy melihat siapa yang membantu mereka.
"V-varro ??" Audy kaget
Benar apa yang mereka lihat, anggota Mave yang membantu nya.
"Lepasin dia !"
"Urusan nya sama lo apa ???" Bentak para cowok sialan itu.
"Damn..!"
Perkelahian pun terjadi, dengan cepat kaizo dan yang lain membantu boss mereka itu. Untung saja MAVE lebih jago dari cowok berandalan itu jadi bisa menang deh, alhasil para cowok itu pun kabur dengan membawa motor mereka yang ada di parkiran.
Wajah Varro lebam akibat pukulan cowok-cowok berandalan itu.
"Kalian gapapa kan ?" Audy dengan takut-takut bertanya ke varro.
"Ga"
Audy mengeluarkan sapu tangan nya dan memberikan itu ke Varro "Maaf ya !"
Varro melirik ke audy "ga usah !"
"Kau bisa mengusap luka mu dengan ini, terimakasih juga karena sudah menolong kami !" Audy menunduk dan menodongkan tangan nya kearah varro agar ia mau menerima sapu tangan audy.
Varro jadi bingung, mau tak mau ia pun menerima sapu tangan itu "thanks"
"Audy kamu tidak apa-apa kan ?" Hanawa.
"Y-ya, maaf merepotkan kalian !"
"Hei padahal aku juga terluka anjir !" Dea merasa kesal dengan audy.
Kaizo malah menatap dea sedari tadi. "Kau terluka?" Tanya nya.
"Gak, terimakasih telah bertanya !" Dea senyum terpaksa.
"Pakai jaket itu agar semua nya tau kau anggota gading jadi tidak ada yang berani menyentuh mu lagi !" Varro
"Kau tau dari mana ?" Audu kaget
"Tch...aku selalu tau !" Varro pergi gitu aja disusul dengan anggota nya yang lain.
Akhirnya audy dan dea mengikuti saran dari Varro, dengan cepat mereka memakai jaket tersebut lalu pulang.
Disepanjang jalan, mereka berdua menjadi sorotan para mata elang yang seperti tak suka pada mereka.
"Dia anggota gading ?"
KAMU SEDANG MEMBACA
GORGEOUS GIRL
Novela Juvenil"Tetaplah disini kau hanya milik ku sayang, tidak ada yang bisa memiliki dirimu selain GALEN !!" "Bu ketu kita sangatlah cantik aku bisa gila oleh nya, kami cinta bu ketu !!" "Aku memang musuh galen akan tetapi kami sangat mencintai pacar musuh kami...