"Haaaaa...!!" Teriakan seorang wanita yang baru terbangun dari alam sadar nya.
Dia ngos-ngosan dan merasa sesak karena masih menggunakan tali pinggang di rok nya, lalu ia melihat ke sekeliling tempat tidur nya dan menatap seseorang yang tengah tidur disebelah nya itu.
"DHINIII...DHINIII BANGUN BODOHHH !!!" Teriak nya sambil mengguncang-guncangkan badan teman nya itu.
Orang yang tengah dibangunkan olehnya langsung tersadar dan berteriak.
"AUDYYY...APAKAH KITA SUDAH MATI ?????" Dhini
"Tidak bodoohhh...lihat lah kita sekarang berada di kamar seseorang !!" Audy panik
Hufhh..syukurlah mereka selamat.
"Ini dimana au...aku takut !" Dhini memeluk teman nya itu.
"Kalau gue tau daritadi udah gue tinggal loo !!"
"Jahat banget !!"
~ceklek~
Pintu kamar mereka pun terbuka lalu menampilkan dua pria yang sangat tampan tengah menuju tempat tidur mereka.
"Kalian sudah bangun..?" Ucap seorang pria yang tak sopan langsung mengelus pucuk kepala audy dengan lembut.
"K-kalian siapa ?" Audy menepis tangan pria tersebut.
"Tenang kami yang sudah menolong kalian berdua dari maut itu !"
"Maut ?" Mereka bingung
"Iya, rencana fiona dan irfan sudah gagal !"
"F-fiona..?" Audy
"Yes babe...dia ingin membunuh mu dan aku tidak rela jika kau mati dengan sangat cepat sebelum kita menikah !!" Pria itu menyentuh pipi audy.
"Wajah mu sangat familiar di ingatan ku, tapi siapa ya ?" Dhini seperti mengingat seseorang yang tengah berdiri didepan nya itu.
"Kau pasti tanda dengan ku, kita kan pernah bertemu di bus dan kau menabrak ku !" Ucapan pria itu berhasil bikin dhini serangan jantung.
"APAAA...KALIAN GENK REGAS ITU KAN ??!!" Teriak nya lalu menarik audy kedekapan nya.
"Kau benar ..., dan ini adalah bos kami DIKA !!" Pria itu memperkenalkan dika ke mereka.
Dika yang sedari tadi mengganggu audy saja langsung memasang wajah dominan nya.
"Kalian tidak akan pernah bisa lepas dari genggaman ku terutama kamu audy, cinta ku !" Dika menarik audy dari tempat tidur lalu memeluk pinggang nya.
"Hei...sangat tidak sopan !!" Audy memberontak lalu menginjak kaki dika.
Ya walaupun pijakan audy tak terasa apa-apa di kaki dika ia tetap berusaha melepaskan diri dari nya.
"Hei..seharusnya kau berterimakasih kepada ku sayang !!" Dika memeluk audy.
Dhini yang panik pun langsung bangkit dan ingin menangkap mereka berdua, tapi usaha nya gagal karena anak buah dika itu.
"Eh..kamu tidak perlu ikut campur !" Ia menarik tangan dhini.
"Lepaskan aku brengsek !!' Dhini
"Ussshh...wanita cantik seperti mu tidak boleh berkata kasar seperti itu !"
"Hah..cantik, benarkah? Apakah aku cantik ?" Dhini mulai mengeluarkan sifat buaya nya itu.
"Pria jantan tidak pernah berbohong dan ingkar janji !"
Dhini memulai dramanya dengan memeluk leher pria tersebut.
"Lumayan bisa di pake ni orang !" Batin dhini
KAMU SEDANG MEMBACA
GORGEOUS GIRL
Fiksi Remaja"Tetaplah disini kau hanya milik ku sayang, tidak ada yang bisa memiliki dirimu selain GALEN !!" "Bu ketu kita sangatlah cantik aku bisa gila oleh nya, kami cinta bu ketu !!" "Aku memang musuh galen akan tetapi kami sangat mencintai pacar musuh kami...