Pedofil.

11.5K 198 12
                                    

🚨WIU WIU🚨

PERHATIAN!

Sesuai pada tagar diawal, ini cerita tentang oneshoot/twoshoot Jeno sub. Buat kalian yang tdk suka, skip aja.

Fyi; sorry kalau kurang kerasa vibesnya. soalnya ini pertama kali bikin cerita oneshoot kaya begini.

Disclaimer : Ini dari kisah Nyata.

Selamat membaca!
•••

Lee Jeno as Harsa Adiwiguna
Usia 10 Tahun.

---

Jenan Prajaya as Jaehyun Jung
18 Tahun.

Ekalio Abraham as Haechan Lee
20 Tahun.

Reyhan Satria as Nakamoto Yuta
17 Tahun.

°°°°°°

Seorang bocah berusia 10 tahun, sedang asik bermain didepan halaman rumahnya. Ia selalu di asuh tetangganya, setiap hari. Dari pagi sampai sore. Ayahnya, Jaka. Bekerja sebagai petani, sedangkan sang ibu, Lidya. Bekerja di luar negeri. Wanita itu telah meninggalkan Harsa, dari bocah itu berusia 2 tahun.

"Kamu mau?" Tanya Harsa, pada seekor anjing milik tetangganya. Ia setiap hari selalu bermain dengan anjing, atau kucing. Jika bermain bersama teman sebaya, Harsa tak jarang pulang dengan keadaan menangis. Entah karna dirinya di ejek tak punya ibu, atau karna sendalnya di lemparkan ke dalam got. Jadi, Harsa memutuskan untuk bermain dengan hewan-hewan saja.

Harsa asik bermain ke sana kemari. Bermain kejar kejaran dengan hewan-hewan itu.

"Harsa!"

Harsa spontan menoleh, ke arah suara orang yang memanggilnya. Ah, itu ternyata Jenan. Tetangga baru. Keduanya lumayan dekat, karna Harsa selalu bermain dengan pria itu. Tak apa, Mungkin Harsa tak punya banyak teman sebaya. Namun, ia bisa berteman dengan orang dewasa.

"Kak, Jenan! Kenapa?" Harsa berlari kecil, menghampiri pria itu. Dia duduk di samping Jenan.

"Ngga. Ngapain main sama anjing doang? Temen nya mana?"

"Males! Mereka suka galak sama Harsa! Jadi Harsa mau main sama anjing, atau kucing aja. Mereka lebih seru!"

"Main sama gua aja kalau begitu."

"Kaya waktu itu?"

Jenan mengangguk, seraya tersenyum lebar. Pria itu menarik lengan Harsa, tuk dibawa ke tempat bermain mereka.

°°°°

Bukan tanpa sebab Jenan mau berteman dengan bocah seperti Harsa. Tentu saja ada imbalan nya. Jenan dan teman teman nya memanfaatkan Harsa tuk dijadikan pemuas nafsu. Gila? Tentu saja. Mereka memperkosa anak dibawah umur, demi kepuasan sendiri.

Bermain yang di maksud Jenan, ialah menghisap penisnya. Sejauh ini, Jenan dan teman teman nya belum ke tahap yang lebih jauh. Selain mengulum penis, dan mencium bibir Harsa. Pada dasarnya Harsa masih anak-anak, belum mengerti tentang seks. apalagi bocah itu kerap kali di tinggalkan oleh orang tua nya. Tak ada yang memberi edukasi.

Harsa kewalahan menangani penis Jenan, yang sedang mengobrak-abrik mulutnya. Harsa mencengkeram paha Jenan. Meminta tuk berhenti. Tapi, pria itu acuh saja.

Oneshoot Jeno-sub. Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang