*Banyak typo [koreksi gausah sungkan]
21+
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
*Akhirnya mereka berempat jalan setelah memakan ice cream ke ruangan Er*Pukul 15.00 sore
Seorang lelaki sedang sibuk dengan laptop nya, saat ia melihat nya sudah menujukan waktu yang hampir sore.
Ia pun perjalan ke arah sofa yang terdapat pada ruaganya, ia membangunkan pria manis yang bersetatus sebagai istri nya dan 2 anak kecil yang berstatus sebagai anak nya.
"Sayang bangun, anak daddy bangun yuk kita jalan jalan ke pasar malam yuk?" -Eralngga.
Ternyata itu adalah Er yang sedang mencoba membangunkan istri dan kedua anak nya.
"Emm... Mas sudah jam berapa ini?" -Nara.
"Hoam.... Dada, papa uta sole ya?" -Awi.
"Pukul 15.20 sore, iya udah sore nak, mau pada jalan jalan tidak, hmm?" -Erlangga.
Ucap nya lalu mengusap rambut Nara lalu bergantian mengusap rambut Awi."Boleh mas, tapi kamu cape nggak? Kamu udah dari pagi sampe sore gini, takut kamu cape aku" -Nara.
Ucap nya karna takut suami nya itu cape."Tak apa, apa sih yang cape buat kalian bertiga, mas nggak cape kok kalo mau ayuk kita pulang untuk siap siap" -Erlangga.
Ucap nya lalu mengelus lembut belakang rambut Nara."Baiklah, adek bangunkan abang mu" -Nara.
"Ote papa!" -Awi.
Ucap awi dengan antusias."Aang banun, ayuk ke pacal alam" -Awi.
Ucap sambil mengoyang kecil badan abang nya itu."Eumm" -Awa.
Awa yang terusik pun terbangun, sepasang mata pun terbuka."Papa eluk" -Awa.
"Ululu abang mau di peluk, sini sini" -Nara.
Lalu ia memeluk anak pertama nya itu, karna gemas ia mencubit lembut pipi gembul Awa karna sangat lah mengemasakan bagi nya.
-------
Pukul 17.10 sore
Keluarga kecil itu pun baru sampai di depan rumah yang sangat lah megah, setelah sang daddy memarkirkan mobil nya, langsung ia turun dan membuka kan pintu belakang, keluar lah pria manis dengan mengendong 2 anak anak yang tak kalah ganteng dan manis nya.
"Biar aku gendong adek" -Erlangga.
"Eumm" -Nara.
Akhirnya kedua adam itu pun memasuki rumah.
"Sini mas adek biar aku bawa ke kamar, biar ku mandikan, kamu mandi lah duluan nanti akan ku siapkan baju" -Nara.
"Baiklah, kalau gitu bi lulu bisa siapakan kita makanan untuk makan malam nanti?" -Erlangga.
"Baik tuan, akan saya siapkan" -Bi lulu.
Akhirnya mereka berempat pun naik, Er masuk ke kamar nya sedangkan Nara masuk ke kamar anak nya.
Ceklek....
Nara pun sudah sampai di dalam kamar anak nya, lalu setelah nya Nara masuk ke dalam kamar mandi lalu memandikan mereka berdua.
Selang 10 menit si kembar selesai mandi, setelah nya Nara mencarikan baju untuk mereka berdua, apalah nama nya kalo keluar kecil itu tak sama baju nya sekeluarga, tentu saja Nara yang mengatur baju untuk malam ini.
"Nahh, eumm ini baru anak papa udah wangi cantik + ganteng pula" -Nara.
"Mang eakk pa?" -Awi.
"Ehh siapa itu yang ngajarin adek ngomong gitu?" -Nara.
KAMU SEDANG MEMBACA
Similar To My Parents [BL] END
Teen FictionDISCLAIMER 1821+🔞🔞🔞🔞 CERITA INI MENGANDUNG REDFLAG! GENDRE BXB JANGAN SALAH LAPAK!! Ayanara anak dari pengusaha besar di jodohkan oleh sang Daddy dengan anak sahabat nya Ayanara menolak perjodohon itu mentah mentah namun setelah mencoba menjalin...