Happy reading!!
Sore hari setelah bekerja,First menyempatkan untuk mampir di supermarket guna membeli stok makanan dirumah.Ia hanya tinggal sendiri jadi dia lebih sering membeli persediaan makanan siap saji.
Tidak disangka ia bertemu dengan Mark yang juga sedang berbelanja disana.Dengan ramah Mark menyapanya.
Tidak lama kemudian Khao muncul membawa beberapa kemasan snack ditangannya.Rupanya Mark tidak sendiri.
First lalu menanyakan apa yang sedang mereka rencanakan sampai membeli banyak Snack seperti ini."Kami mau mengerjakan tugas bersama phi"jelas Mark.
First mengangguk mendengar jawaban dari Mark.Lalu menawarkan diri untuk mengantar keduanya kembali kerumah Mark.
Setibanya disana keduanya lalu bergegas turun dari mobil.Mark menawarkan First untuk mampir sebentar sebagai ucapan terimakasih karena telah mengantar mereka pulang.
Melihat mobil Neo yang terparkir digarasi,
Firstpun ikut turun dan memutuskan untuk mampir sebentar.First dan Neo berbincang diruang tamu sambil menyeruput kopi yang Neo buatkan untuknya.
"Bagaimana apa ada perkembangan ?"perkataan Neo barusan membuat First menghentikan kegiatan minumnya.
"Aku mulai bisa melupakannya".
"Baguslah kalau begitu"angguk Neo.
"Mungkin saja kau harus mencari orang lain agar bisa cepat melupakannya"sambungnya.
First sudah mendengar ini beberapa kali.Tapi menurutnya lebih baik menyembuhkan diri terlebih dahulu dari masa lalunya dibanding mencari seseorang sebagai pelarian.
"Kau benar"ucap Neo setuju dan kembali menyeruput kopinya.
Setelah berbincang, First memutuskan untuk pulang.Mengingat hari yang semakin sore dan dirinya juga masih menggenakan pakaian kerjanya.Dia harus pulang dan membersihkan diri.
. . .
Khao,Mark dan Jan masih mengerjakan tugas.
Sambil memakan cemilan yang Khao dan Mark beli tadi ketiganya terlihat sedang fokus.
Akhir akhir ini mereka mendapat sangat banyak tugas karena akhir semester yang semakin dekat.Mulai dari tugas presentasi,membuat makalah dan masih banyak lagi.
Mereka selalu mengeluhkan tugas tugas yang setiap harinya selalu saja ada tetapi pada akhirnya mereka akan tetap menyelesaikannya.Akhirnya tugas mereka selesai.
Sambil merenggangkan punggung yang terasa nyeri karena terlalu lama duduk,ketiganya merapikan buku dan laptop yang terletak berantakan dilantai.Mark lalu mengajak kedua temannya untuk makan malam bersama.
Ketiganya lalu bergegas menuju ruang makan.
Neo juga ada disana.
Mereka saling bertukar cerita tentang kegiatan hari ini.Neo yang mendengar keluhan hanya bisa tertawa kecil.Ia juga pernah merasakan duduk dibangku perkuliahan jadi dia tau seperti apa rasanya."Phi First kapan pulangnya?"tanya Khao tiba tiba.
"Sore tadi"jawab Neo.
"Kenapa tidak tinggal lebih lama?"Khao kembali bertanya.
"Iya, setidaknya sampai makan malam.Phi kenapa tidak menahannya?"lanjut Mark.
"Dia butuh istirahat.Aku tidak mau menjadi orang jahat yang menahannya disini dan melarangnya untuk pulang"
"Phi First sudah ada pacar?"pertanyaan Khao membuat Neo menolehkan wajahnya kearahnya.
"Kenapa menanyakan itu?"
"Eee hanya ingin tau saja phi"
Mark,Jan dan Neo saling menatap, sepertinya mereka memiliki pikiran yang sama.